Ustaz Arifin Minta Semua Pihak Sambut Kepulangan Habib Rizieq

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 25 Juli 2017
Ustaz Arifin Minta Semua Pihak Sambut Kepulangan Habib Rizieq
Pemimpin Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham. (MP/Sulaksono)

MerahPutih.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan kembali ke Indonesia pada 17 Agustus 2017 mendatang, bertepatan dengan milad FPI ke-19.

Menanggapi hal itu, Pemimpin Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham berharap kepulangan Rizieq penuh keberkahan dan disambut dengan kedamaian oleh seluruh pihak.

"Kita berharap Habib Rizieq segera pulang dalam penuh keberkahan, dan penuh kedamaian," kata Arifin pada acara Halal Bihalal dengan Fraksi PKS di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Rencana kepulangan Rizieq awalnya disampaikan kuasa hukumnya, Sugito Atmo Pawiro.

"Kalau memungkinkan, beliau ingin sekali hadir di milad (hari ulang tahun) FPI tanggal 17 Agustus, tapi itu kalau sudah kondusif dan tidak ada kriminalisasi terhadap ulama, habaib, dan para aktivis," kata Sugito, Senin (24/7).

Meski demikian, Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F Sompie mengaku masih belum mendapat informasi terkait jadwal kepulangan tersangka dugaan kasus dugaan chat mesum, Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

"Belum ada informasi berkaitan dengan jadwal kepulangan yang bersangkutan," kata Ronny di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Ia pun menegaskan, saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari Arab Saudi tentang masa berlaku visa yang telah diberikan oleh negara tersebut kepada Imam Besar FPI tersebut. (Pon)

Baca berita terkait Habib Rizieq lainnya di: Polda Metro Jaya Segera Periksa Habib Rizieq Saat Pulang Ke Indonesia

#Habib Rizieq #Front Pembela Islam (FPI) #Ustaz Arifin Ilham
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan