Ustadz Abdul Rahman Merasa Gelisah Sebelum Ditusuk Vivi Ustadz Abdul Rahman, korban penusukan di Masjid Darul Musttaqin (MP/Gomes)

MerahPutih.com - Sebelum terjadi aksi penikaman di Masjid Darul Musttaqin pada Minggu (11/3) subuh, rumah Ustadz Abdul Rahman sempat didatangi pelaku yang diketahui bernama Vivi (38) sebanyak dua kali. Abdul Rahman tak merespon kedatangan Vivi.

Setelah kejadian itu, Abdul Rahman tak bisa tidur dan merasa gelisah. Hingga pada subuh korban langsung menuju masjid untuk melaksanakan shalat subuh di Masjid Darul Mustaqin.

"Setelah masuk kembali ke kamar, saya tidak bisa tidur lagi, dan saya juga merasa gelisah, hingga pada subuh saya langsung menuju Masjid untuk melaksanakan shalat subuh," katanya saat ditemui merahputih.com dikediamannya, Selasa (13/3).

Beberapa menit shalat subuh itu berlangsung, barulah peristiwa penusukan itu terjadi. Bahkan, korban pun tak mengetahui bahwa pelaku itu adalah Vivi. Sebab, saat insiden itu berlangsung, pelaku tengah mengenakan mukenah.

"Saya ga tau mas kalau pelaku itu Vivi, sebab, mukanya ditutup oleh Mukenah yang dikenakan dia saat menjalan shalat subuh," tambah Abdul.

Saat korban melakukan perlawanan dengan pelaku, dirinya sempat melihat tangan pelaku yang memegang sebilah pisau. Namun pisau yang dipegang pelaku tersebut, ditutup oleh. Dia juga terpeleset oleh panjangnya mukenah yang dikenakan oleh pelaku.

"Pisau yang digunakan pelaku itu, ditutup dengan Mukenah yang dikekang pelaku," tambahnya.

Bahkan melihat kejadian itu, anaknya yang bernama Kiki langsung berteriak. Mendengar teriakan itu, Abdul Rahman dengan reflek menengok ke arah anaknya.

"lalu pelaku langsung menikam saya dengan sebilah pisau yang digunakannya saat itu," tutupnya. (gms)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH