Fashion

USS Online Hadir dengan Berbagai Rilisan Menarik di Awal 2023

Febrian AdiFebrian Adi - Selasa, 28 Februari 2023
USS Online Hadir dengan Berbagai Rilisan Menarik di Awal 2023

DIKENAL sebagai salah satu event penggemar sneakers dan streetwear terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society (USS) kembali mengadakan USS Online Vol.4. Event berlangsung selama 27 Februari-4 Maret 2023 di Tokopedia. Event ini menjadi salah satu rangkaian acara USS Online yang akan diselenggarakan rutin hingga akhir tahun.

Didukung seluruhnya oleh Tokopedia, USS Online Vol. 4 menggandeng total lebih dari 150 seller yang terbagi menjadi sneakers market, brands serta retailers. Event ini memberikan pengalaman berbelanja daring untuk para penggemar sneakers dan jenama fesyen lokal.

“Tokopedia mencatat kategori fesyen menjadi salah satu kategori yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia selama 2022 hingga awal 2023. Melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja produk fesyen produk,” jelas Category Development Senior Lead Tokopedia Aldhy Darmayo dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Senin (27/2).

Baca juga:

Berburu Sneakers dan Fesyen Terkini di USS 2022

Selain itu, para pengunjung USS Online Vol. 4 juga berkesempatan mendapatkan flash sale hingga rilisan eksklusif serta raffle berupa Asics Gel Sonoma 15-50 x Anderson Bell, Nike Cortez x Sacai 4.0 hingga Jordan 1 Lost & Found dengan total belasan juta rupiah.

Tak hanya itu, USS Online Vol. 4 kembali menghadirkan segmen "Product Review" dan info "Special Price" dari brand pilihan fashion influencer di USS Play, yang bisa disaksikan secara live di akun Instagram Urban Sneaker Society. USS Play akan menghadirkan Giveaway yang akan dilaksanakan di segmen USS Play sendiri.

“Tokopedia juga ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fesyen khususnya sneakers dan streetwear lokal, sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha di industri fesyen untuk terus berkembang. Salah satunya dengan kembali menjadi official e-commerce partner dari USS Online,” lanjut Aldhy.

Baca juga:

Belanja di USS 2022 Bisa Dapat Mobil Subaru Impreza WRX

Jangan lewatkan berbagai promo seperti cashback sampai dengan 500 ribu rupiah, discount up to 99 persen, promo serba 10 Ribu, dan masih banyak voucher special lainnya.

Brand lokal seperti Brodo, Thanksinsomnia, dan Sepatu Compass turut meramaikan acara ini. Ditambah pula oleh kehadiran brand internasional seperti Fila. Ada banyak lagi brand lokal maupun internasional lainnya dalam USS Online.

Para pengunjung juga dapat menemukan brand seperti New Balance, Asics, Nike di Reseller ataupun Sneakermarket yang tersedia di USS Online Vol.4. Semua dapat dinikmati oleh para pengunjung USS Online. (far)

Baca juga:

Jenama Lokal Siap Bersaing ke Pasar Dunia Lewat Legendary Brand Festival

#Fashion #Streetwear #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan