Sneakers

USS 2020 Siap Manjakan Sneakershead Secara Virtual

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 02 Desember 2020
USS 2020 Siap Manjakan Sneakershead Secara Virtual
Sneakershead ayo merapat ke USS 2020. (Foto: Unsplash/Charles Deluvio)

PANDEMI tidak boleh mengurung kreativitas. Untuk itu, content network company asal Jakarta USS Networks bekerja sama dengan Bank Mandiri menggelar acara Urban Sneaker Society 2020 yang mengusung konsep wisata belanja online dalam format virtual multiplayer online.

Dengan konsep ini, pengunjung yang hadir bisa menciptakan custom avatar mereka sendiri, lalu berinteraksi dengan para pengunjung lain melalui kolom chat-box serta fitur-fitur seru lainnya. Urban Sneaker Society 2020 menjadi acara pertama yang mengusung konsep virtual multiplayer online di Asia Tenggara.

Event yang menawarkan pengalaman virtual unik ini akan dapat diakses pada 3-6 Desember 2020 mendatang di website www.urbansneakersociety.com. Founder & CEO dari USS Networks, Sayed Muhammad mengungkapkan bahwa konsep ini tercetus dari rasa kangen terhadap suasana yang ada di event Urban Sneaker Society sebelumnya yang digelar secara offline.

"Di tengah pandemi seperti ini, kita tentu harus bisa kreatif, dan virtual multiplayer online ini adalah salah satu solusi terbaik yang bisa kami tawarkan untuk mengobati kerinduan publik terhadap event offline," kata Sayed dalam berita pers yang diterima merahputih.com, Rabu (2/12).

USS 2020 didukung Bank Mandiri. (Foto: Istimewa)

Pada tahun ini, USS 2020 bersama dengan JD.ID akan menghadirkan lebih dari 100 tenant mulai dari merk lokal, retailer, reseller hingga thrift shops. Selain tenant yang bervariasi, USS 2020 juga diisi oleh penampilan 16 musisi lokal yang akan tampil di Music Concert area.

Beberapa musisi yang akan tampil di antaranya ada Ramengvrl, Laze, Ariel Nayaka, dan banyak musisi keren lainnya. Selain tenant dan musisi yang kece, USS 2020 juga akan menghadirkan Sean Wotherspoon, JeffStaples, Edson Sabajo, Mark Ong, Dendi Darman dan nara sumber lain untuk memberikan talkshow dalam area Meet The Icon.

Dengan adanya konten-konten tersebut, dia menyakini bahwa Urban Sneaker Society 2020 tetap akan menawarkan sensasi belanja yang lengkap bagi para pengunjungnya. "Jadi dalam acara kali ini, kami berkomitmen untuk menjalankan program-program yang biasa kami jalankan di event offline," papar Sayed.

Event Urban Sneaker Society tahun ini juga menghadirkan banyak program promo, terutama jika menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri. Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, pihaknya tetap konsisten menawarkan serangkaian program belanja dengan benefit yang menguntungkan para pencinta sneaker & streetwear Tanah Air.

Beragam acara menarik meramaikan USS 2020. (Foto: Istimewa)

"Semoga kehadiran Bank Mandiri bisa menambah sensasi petualangan di dunia mini ala Urban Sneakers Society,” kata Rudi.

Rudi menjelaskan, program promo yang diberikan antara lain kesempatan bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit dan Kartu Debit untuk mendapatkan diskon hingga 500ribu, cicilan 0% hingga 6 bulan dan masih banyak program menarik lainnya.

Pengunjung juga dapat mengikuti program raffle menarik dengan bertransaksi menggunakan Mandiri Online atau melakukan Pembukaan Rekening Tabungan Now secara online untuk mendapatkan raffle ticket. Peserta berkesempatan mendapatkan puluhan sneakers, Playstation 5 hingga Vespa edisi Sean Wotherspoon dengan harga di bawah nilai retail.

Info lebih lanjut mengenai acara Urban Sneaker Society 2020 dapat ditemukan pada akun Instagram @urbansneakersociety. (ikh)

#Sneakers #Sepatu #Events #Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan