Ustadz Abdul Rahman Pernah Ditampar dan Disatroni Pelaku Sebelum Ditikam di Dalam Masjid Masjid Darul Muttaqin, lokasi penikaman Ustadz Abdul Rahman (MP/Gomes)

Merahputih.com - Insiden penyerangan kepada ustadz kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang ustadz bernama Abdul Rahman. Abdul Rahman diserang oleh seorang perempuan bernama Vivi di Masjid Darul Muttaqin, Perumahan Bumi Sawangan Indah, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/3) subuh.

Menurut seorang saksi Choe Roni (47), sebelum aksi penikaman itu terjadi, Vivi sudah datang lebih dahulu. Roni tak mencurigai jika Vivi akan menikaman Abdul Rahman.

"Awalnya, sebelum shalat subuh itu dimulai, pelaku (Vivi) nampaknya duluan mendatangi di Masjid Darul Muttaqin ini, bahkan saya juga tak mencurigai sedikit pun, jika pelaku mempunyai niat, untuk menyerang korban," kata Choe Roni saat ditemui merahputih.com di Masjid Darul Muttaqin, Selasa, (13/3).

Sebelum penikaman terjadi, pelaku juga sempat melakukan kekerasan dengan cara menampar Abdul Rahman. Lokasinya pun sama, didalam Masjid Darul Muttaqin.

"Namun korban tak membalas dan hanya melambaikan tangan saja kepada pelaku," tambahnya.

Usai insiden itu, pelaku sempat berteriak dengan menyebutkan kata-kata Dajal. Setelah itu, Vivi dibawa oleh anggota polisi yang kebetulan sedang berada di lokasi. Sedangkan ustadz Abdul Rahman di evakuasi ke salah satu rumah sakit terdekat oleh warga untuk mendapati pertolongan medis.

Terpisah, Ustadz Abdul Rahman (53) mengaku sebelum aksi penikaman terjadi, sekira pukul 12.00 WIB pelaku sempat mendatangi rumahnya.

Abdul Rahman pun tak menanggapi permintaan VIvi untuk masuk kedalam rumah. Tak puas dengan itu, lalu berselang beberapa menit, Vivi kembali mendatangi rumahnya dan mengatakan bahwa ada perlu dengan korban.

"Sebelum peristiwa itu terjadi, dia Vivi sempat datang kerumahnya saya, sekira pukul 12.00 WIB. Namun saya tak memberikan dia masuk rumah karena sudah larut malam, ga baik kan malam-malam bertamu, apa lagi dia seorang perempuan," kata Abdul Rahman saat ditemui merahputih.com di kediamannya, perumahan Bukit Sawangan Indah I, Sawangan, Depok. (gms)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH