Usai Vakum Manggung, Selena Gomez Main Film Selena Gomez akan bintangi film garapan sutradara Woody Allen. (Foto: Elle)

SELENA Gomez, pelantun lagu "Fetish" yang sempat vakum karena kondisi kesehatan, kembali dengan bakatnya bermain peran. Kekasih Abel "The Weeknd" Tesfasye ini dikabarkan akan bergabung dalam film produksi Amazon Production yang kini masih dirahasiakan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selena Gomez telah menandatangani kontrak untuk membintangi film garapan Woody Allen dari Amazon Production mendatang. Di film itu nanti, ia akan beradu peran dengan Elle Fanning dan Timothée Chalamet.

Usai merilis album Star Dance dan keliling dunia mempromosikan album Revival pada 2016 lalu, Selena juga menjadi produser film remaja bertajuk Sky Is Everywhere. Ia memiliki rumah produksi bernama July Moon Productions.

Selena juga bukan pemain baru di dunia akting. Sebelumnya, penyanyi 25 tahun itu pernah membintangi Ramona Beezus (2010), Monte Carlo (2011), dan Spring Breakers (2013). Ketenarannya dalam dunia akting lantaran menjadi bintang utama dalam program Disney, yakni Wizards of Waverly Place, dari 2007 hingga 2017.

Woody Allen (Foto: Salon)

Sementara itu, Woody Allen juga sukses menyutradarai puluhan film. Salah satunya Cafe Society yang diperankan Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Steve Carell, dan Blake Lively, yang dirilis pada 2016 lalu.

Produser yang bekerja dengan Amazon untuk Serial TV ini juga menyutradarai film Wonder Wheel yang akan dibintangi Justin Timberlake, Kate Winslet, dan Juno Tample. Film tersebut akan dirilis di Festival Film New York pada bulan Oktober mendatang dan tayang di bioskop pada Desember 2017.

Belum ada kejelasan tentang film yang akan diperankan oleh Selena Gomez ini. Kendati demikian, film tersebut rencananya akan tayang setelah Wonder Wheel. (Bing)

Baca juga berita terkait: Selena Gomez Mainkan 4 Peran Dalam Video Musik "Bad Liar".



Kapten

LAINNYA DARI MERAH PUTIH