Usai Tur Pramusim Costa Kembali Bela Atletico Madrid

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Rabu, 12 Juli 2017
Usai Tur Pramusim Costa Kembali Bela Atletico Madrid
Penyerang asal Spanyol Diego Costa. (Foto: twitter/@Diegocosta)

Striker asal Spanyol Diego Costa akan kembali bermain untuk Atletico Madrid usai mengikuti tur pra musim bersama dengan Chelsea.

Dilansir Telegraph, pihak manajemen Chelsea sudah menyatakan kesepakatan dengan Costa untuk memberi jangka waktu enam bulan agar bisa bermain di pramusim.

Costa mulai mengatakan pertandingan pramusim ini merupakan moment perpisahannya dengan rekan satu tim sebelum kembali ke Atletico.

Sementara, Atletico Madrid sudah mengajukan penawaran sebesar 26 juta pounsterling untuk memboyong kembali pria kelahiran Brasil. Rencananya, kedua klub tersebut akan melakukan negosiasi pada Minggu ini.

Costa sendiri masih merasa nyaman mengikuti latihan bersama The Blues sembari menunggu hasil pembicaraan pihak manajemen dengan Atletico.

Jika kedua klub tidak menemui jalan keluar dengan pihak Atletico, maka Chelsea akan membawa Costa pada tur pra musim. Mereka dijadwalkan akan berangkat Senin depan.

Seperti diketahui, Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan kepada Costa bahwa dia bukan bagian dari rencananya melalui pesan singkat pada awal musim panas dan saat ini tampaknya tidak ada jalan kembali untuk pemain internasional Spanyol.

Hingga saat ini, status Costa masih belum jelas kapan ia bisa kembali membela Atletico Madrid.

Baca juga berita terkait berikut ini: Keseruan Pemain Arsenal di Dalam Pesawat

Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan