Usai Temui Rizieq, PKS Tegaskan Siap Bersinergi Wujudkan Revolusi Akhlak Bangsa

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 12 November 2020
Usai Temui Rizieq, PKS Tegaskan Siap Bersinergi Wujudkan Revolusi Akhlak Bangsa
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (MP/Asropih)

Merahputih.com - Sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pertemuan dengan Imam Besar FPI, Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta, Rabu (11/11) usai tiba di Jakarta Selasa (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu memastikan partainya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Rizieq untuk mewujudkan revolusi akhlak bangsa Indonesia.

Baca Juga:

Polisi Didesak Tuntaskan Kasus yang Menyeret Nama Rizieq Shihab

"PKS siap bersinergi untuk mewujudkan revolusi akhlak bangsa," ujar Syaikhu dalam pernyataannya di Jakarta, Rabu (11/11).

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi, dan petinggi PKS lainnya.

Syaikhu mengatakan bangsa Indonesia akan kuat jika dibarengi dengan akhlak yang juga kuat. "Ketika bangsa ini akhlaknya kuat, bangsa ini kuat," beber dia.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (tengah) didampingi Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi (kedua kiri) dan sejumlah petinggi PKS lainnya saat bersilaturahmi ke kediaman Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta, Rabu (11-11-2020). ANTARA/HO-PKS

Lebih lanjut, mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu berniat menjadikan momentum kembalinya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Indonesia untuk menambah kuatnya akhlak bangsa Indonesia.

Sebelumnya, Rizieq beserta keluarga kembali ke Tanah Air setelah berada di Arab Saudi selama 3 tahun.

Rizieq tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11), langsung disambut para pendukungnya.

Baca Juga:

Oknum Anggota TNI AU Diproses karena Sambut Kedatangan Rizieq Shihab

Menurut Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, kepulangan Rizieq ke Indonesia untuk melakukan revolusi akhlak.

"Revolusi akhlak itu akan menimbulkan kebaikan. Oleh sebab itu, semuanya harus tertib. Silakan menjemput tetapi tertib, rukun, dan damai, seperti yang selama ini dianjurkan oleh Habib Rizieq," kata Mahfud ketika menanggapi kabar kepulangan Rizieq, Selasa (9/11). (*)

#PKS #Rizieq Shihab
Bagikan
Bagikan