Usai Tampil di We The Fest 2018, HONNE Kembali Akan Guncang Jakarta HONNE kembali akan mengguncang Jakarta (Foto: instagram @hellohonne)

USAI tampil di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, Ismaya live hari ini resmi mengumumkan kembalinya duo musik elektronik HONNE ke Jakarta.

Kedatangan HONNE ke Jakarta dalam rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019, yang akan digelar pada 21 November di Livespace SCBD.

Baca Juga: ON OFF Festival 2019 Akan Hadirkan Ratusan Konten Kreator Terbaik Nasional dan Internasional

HONNE akan kembali menghibur fansnya di Indonesia (foto: ist)

Tak banyak yang tahu, jika HONNE merupakan salah satu musisi yang banyak diinginkan oleh pecinta musik tanah air.

"Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018, HONNE masih tetap menjadi satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, seperti rilis yang diterima merahputih.com pada

Lebih lanjut Sarah menambahkan, Jakarta merupakan kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Karena itu, Ismaya Live sangat tak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia.

HONNE merupakan duo musik elektronik asal London, yang digawangi oleh Andy Clutterbuck dan James Hatcher.

Sejak album pertama Warm on a Cold Night dirilis di tahun 2016, HONNE telah mengumpulkan basis penggemar yang loyal di seluruh dunia.

Hal itu terbukti dengan lebih dari 150 konser di luar Inggris Raya sold out, serta lebih dari 750 juta streaming.

Musik HONNE dinilai bisa menggugah perasaan pendengarnya. Mulai dari keceriaan seperti pada lagu Day 1 hingga pata hati dan kemarahan di lagu Sometimes. Dua lagu itu sendiri merupakan lagu hit dari album terbaru mereka yang bertajuk Love Me / Love Me Not yang dirilis 24 Agustus 2018 lalu.

HONNE membuka diri mereka lewat karya yang dengan mudahnya dimengerti oleh penggemar. Di tahun 2018 sendiri, mereka menggelar konser di Brixton Academy untuk pertama kalinya, menjalani tur Amerika Utara serta menerima sertifikasi 5 kali platinum untuk album Warm on a Cold Night di Korea Selatan

Untuk harga tiket konser HONNE dimulai dari harga Rp500,000 untuk kategori presale 1. Tiketnya sudah dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di www.hellohonne.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Baca Juga: The Used Resmi Diumumkan Jadi Headliner di Hodgepodge Superfest 2019

Selain secara online, tiket juga tersedia secara offline di beragam restoran Ismaya Group yaitu Pizza ? Birra (Plaza Indonesia, Central Park, Mall of Indonesia, Setiabudi One, Mall Puri Indah, MaxxBox Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Paris van Java Bandung), Tokyo Belly (Setiabudi One, Grand Indonesia), Sushigroove (Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Setiabudi One, Mall Taman Anggrek), The People's Cafe (Kota Kasablanka), Blowfish, Dragonfly, SKYE, Mr. Fox Jakarta, GIA, dan Kitchenette (Beachwalk Bali).

Eits perlu dicatat yah gengs, acara ini hanya khusus untuk penonton berusia 18 tahun ke atas. (Ryn)

Baca Juga: The Used Resmi Diumumkan Jadi Headliner di Hodgepodge Superfest 2019

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH