Usai Pemilu 2019, Giliran Martin Garrix yang Akan Guncang Indonesia Martin Garrix siap manjakan partygoers Indonesia (foto: instagram @martingarrix)

KABAR bahagia untuk para partygoers Indonesia. Setelah pada 17 April 2019 kemarin seluruh masyarakat Indonesia menggelar pesta demokrasi Pemilu 2019. Kini saatnya kamu menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.

Karena DJ Nomor 1 Dunia versi DJ Mag, Martin Garrix siap menghentak Indonesia pada akhir pekan ini. Tentunya akan membuat weekend kamu seru abis guys.

Disk Jockey berkebangsaan Belanda itu rencananya akan menghibur para partygoers tanah air pada hari Jumat 19 April 2019, di Omnia, Bali.

Acara tersebut digelar dalam rangka merayakan satu tahun Omnia Bali. Hal itu diumumkan langsung lewat akun instagram Omnia Bali yang telah teverifikasi @omniabali.

Martin Garrix siap hentak Indonesia (Foto: intagram @omniabali)

Dalam unggahan tersebut, Omnia mengumumkan untuk tiket penampilan @MartinGarrix tanggal 19 April nanti sudah hampir terjual habis. Untuk kamu para partygoers yang belum mendapatkan tiket, buruan sebelum kehabisan.

Baca juga:

Prophets of Rage dan Snow Patrol Jadi 'Headliners' Hodgepodge Superfest 2019

Untuk membeli tiketnya, kamu bisa dapatkan di www.townscript.com/ow/omniabali. Untuk harganya dibanderol senilai Rp1,2 juta. Tiket tersebut dapat dibeli untuk kamu yang telah berusia 21 tahun keatas.

Tiket tidak dapat di pindahtangankan, dan berlaku hanya untuk satu kali masuk. Nama pada tiket tersebut juga harus sesuai dengan kartu identitas kamu.

Untuk Tiket VIP atau tabel VIP disediakan sangat terbatas. Kamu bisa mendapatkan tiket tersebut di vip@omniabali.com.

DJ Martin Garrix merupakan seorang Disk Jocket dan produser rekaman asal belanda. Di Usia yang masih sangat muda, pemilik nama lengkap Martin Gerard Garritsen tersebut memiliki bakat yang luar biasa.

Betapa tidak, Martin Garrix sukses menduduki Posisi 1 Disk Jocket Dunia, versi Top 100 DJ Mag. Bahkan pria kelahiran 14 Mei 1996 itu meraihnya tiga kali berturut-turut, dari mulai tahun 2016,2017, dan 2018.

Baca juga:

WOW! Festival Hip Hop Terbesar di Asia Segera Digelar di Indonesia

Lantaran kepiawaiannya dalam mengolah musik EDM, Martin Garrix pun sudah tampil di berbagai festival musik terkenal dunia. Seperti halnya Coachella, Ultra Music Festival, Djakarta Warehouse Project, Tomorrowland dan festival besar lainnya.

Adapun beberapa lagu Martin Garrix yang cukup fenomenal seperti There For You, Scared To Be Lonely, Animals, High On Life, dan So Far Away. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH