Usai Operasi Pita Suara, Meghan Trainor Ubah Gaya Hidup

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 16 Maret 2018
Usai Operasi Pita Suara, Meghan Trainor Ubah Gaya Hidup
Meghan Trainor (Foto: Instagram)

PENYANYI asal Amerika Serikat Meghan Trainor baru-baru ini memulai gaya hidup sehat setelah operasi pita suara yang dilakukannya.

Gaya hidup sehat yang dilakukan pelatun hit All About That Bass itu antara lain setop mengonsumsi alkohol dan juga makan makanan sehat.

Trainor pertama menjalani operasi hemorrgaged pada 2015 silam, dan menjalani operasi berikutnya pada 2017 lalu. Dalam hal ini, Trainor menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat seusai operasi, karena ia khawatir akan kehilangan kariernya jika tak mengubah kebiasaannya.

“Ini benar-benar mengejutkan ketika Anda berada di posisi ini. Saya berhenti minum, saya tahu itu menyakitkan. Saya tak lagi merokok, akan minum banyak air mineral dan saya juga mulai makan lebih sehat serta banyak olahraga. Karena secara mental dan fisik ini terbukti berhasil, jadi saya akan terus melakukan ini," ucap Trainor seperti yang dilansir dari Music News.

Lebih lanjut, Trainor menuturkan bahwa hal itu menakutkan. Ia merasa menghapus semua harapan dan impiannya untuk sesaat, menaruhnya sebentar dan melihat apakah mereka akan kembali.

"Pertama yang aku pikirkan, aku harap ini berhasil. Aku tak akan melakukan ini (operasi) lagi, jadi saya sangat berhati-hati,” imbuhnya.

Meghan Trainor (Foto: Instagram)

Untuk menghindari hal itu, saat ini Trainor memastikan untuk mengistirahatkan pita suaranya seusai wawancara ataupun konser, karena ia ingin memastikan tak perlu lagi operasi.

Saat ini, tim Trainor juga lebih berhati-hati soal jadwal dan memastikan bahwa ia memiliki hari libur seusai wawancara, promosi, dan pertunjukan.

“Setiap siklus album saya menjalani operasi, saya tak bisa hidup seperti itu, karena saya mengeluarkan album sepanjang sisa hidup saya. Saya tak bisa melakukan operasi setiap tahun,” tambah Trainor.

Sementara itu, Trainor saat ini fokus pada album ketiganya akan akan dirilis pada akhir 2018 ini. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Terungkap, Ini Alasan Ario Bayu Vakum 2 Tahun di Dunia Film

#Meghan Trainor
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan