Syahrini Rilis Lagu "Restu", Liriknya Bikin Baper! Syahrini rilis lagu baru bertajuk 'Restu' (Foto: instagram @princessyahrini)

SETELAH beberapa waktu lalu penyanyi Syahrini menggemparkan seantero publik tanah air, lewat pernikahannya dengan Reino Barack. Kini penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu kembali mengehebohkan publik.

Penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat tersebut, baru saja menghempaskan lagu barunya ke media sosial instagram yang bertajuk. Restu

View this post on Instagram

• New Single Coming Soon, Stay Tuned ! _______\\\______ #PrincesSyahrini #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sebelumnya pada hari Selasa Kemarin (19/3), Syahrini sudah memberikan kode lewat unggahan di akun instagramnya. Agar para penggemarnya memantau terus instagramnya. Karena dia akan merilis lagu baru yang spektakuler.

Lagu tersebut diumumkan lewat sebuah unggahan video pendek, yang diunggah oleh Syahrini dengan akun instagram terverifikasinya @princessyahrini.

Pada video tersebut, Syahrini memilih latar belakang momen pernikahan dirinya dan Reino Barack. Namun hanya sebuah foto tak bergerak saja, yang diiringi dengan potongan lagu Restu.

Dalam caption unggahan tersebut, penyanyi sekaligus aktris yang sangat cetar membahana itu pun menuliskan sepenggal lirik lagu barunya.

Lirik tersebut bertuliskan

RESTU ”

Kepada Yang Tercinta
Dan Hanya Untukmu Cinta
Sampai Kapan Menunggu Cinta
Ku Yakin Kau Yang Paling Nyata

Hanya Kau Yang Di Hati
Meski Waktu Lamban Perduli
Jasmaniku Teguh Menanti
Sampai Restu Berpihak Padaku

Jika melihat penggalan lirik tersebut, begitu jelas tersirat kisah cinta Syahrini yang penuh dengan liku-liku. Hingga akhirnya penantian panjangnya pun menjadi kenyataan.

Meskipun waktu awalnya tampak kurang bersahabat dengan Syahrini. Tapi berkat keteguhan hati dan kesabaran menanti. Lambat laun restu pun akhirnya datang menghampiri.

Lirik lagu baru Syahrini seakan menyiratkan kisah cintanya dikehidupan nyata (Foto: instagram @princessyahrini)

Lagu itu mendapat respon positif yang begitu luar biasa dari para warganet. Terdapat lebih dari 850 ribu likes pada unggahan tersebut.

Namun sayangnya Syahrini tak mengaktifkan kolom komentar di akun instagramnya. Entah ada apa gerangan. Lantas akankah single Restu akan menuai kesuksesan di jagat hiburan tanah air? Hmmm... kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Terbongkar! Ini Rahasia 'Body Goals' Luna Maya di Tengah Kegalauan

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH