Usai Menghabisi Dera, Pelaku Sembunyi di Rumah Pamannya

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 28 Januari 2018
Usai Menghabisi Dera, Pelaku Sembunyi di Rumah Pamannya
Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi (paling kanan) saat konferensi pers di Polres Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (28/1). (MP/Win)

MerahPutih.com - Jajaran petugas dari Polres Boyolali menangkap KY (21), pelaku pembunuhan Dera Dewanti Dirgahayu (37) yang ditemukan tewas tanpa busana, di kawasan wisata Waduk Cengklik, Boyolali, Senin (21/1) pagi. Polisi mengejar pelaku, yang tak lain adalah tetangga Dera, sampai ke Riau.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan usai menghabisi Dera pelaku kabur membawa ponsel, mobil Honda Jazz warna silver dengan nomor polisi AB 1921 VS milik korban dan sejumlah uang tunai.

Berdasarkan penelusuran, pelaku membawa mobil Dera berpindah-pindah tempat.

”Awal mula kita melihat mobil korban di kawasan Cibitung, setelah itu kita mengirimkan tim untuk ke sana. Hingga akhirnya tim kami menemukan mobil korban di wilayah Bekasi," jelas Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi saat gelar perkara di Polres Boyolali, Minggu (28/1) siang.

Setelah itu, tim terus melakukan pengembangan, hingga menemukan informasi jika pelaku berada di Indragiri Hulu, Riau. Di sana, KY bersembunyi di rumah seorang kerabatnya.

”Ia tinggal bersama sang paman, orang tua pelaku juga tinggal di sana,” tegasnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya terkait pembunuhan wanita cantik telanjang di: Dera Dewanti Dihabisi Tetangganya Sendiri

#Penemuan Mayat #Kasus Pembunuhan
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan