Usai Lawan PSMS, Persija Langsung Terbang ke Malaysia Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (tengah). Foto: MP/Win

MerahPutih.com- Persija Jakarta tak bisa berleha-leha setelah menaklukan PSMS Medan dengan 1-0, dalam leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2)

Pasalnya, pada Rabu (14/2) mendatang, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bakal bertanding di ajang Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Ta’zim (JDT). Bahkan, usai melawan PSMS, Persija langsung bertolak ke Malaysia.

Terkait laga melawan klub Malaysia tersebut, pelatih Persija Stefano Cugurra belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan ditampilkan nanti.

“Hasil ini cukup bagus, karena kita masuk ke final. Tetapi, sekarang kita langsung berangkat ke Johor, kita langsung fokus ke AFC,” jelasnya kepada wartawan usai pertandingan.

Melihat hal ini, pria yang akrab disapa Teco ini harus pandai-pandai memberikan waktu recovery kepada anak asuhannya.

“Kita baru selesai pertandingan, kita harus bicara kepada semua pemain dahulu, siapa pemain yang siap, itulah yang akan kita turunkan,” katanya.

Setelah itu, mau tidak mau tim Macan Kemayoran kembali ke Indonesia, karena harus berlaga di partai final melawan pemenang antara Bali United melawan Sriwijaya FC. Final akan berlangsung pada, Sabtu (17/2), di Jakarta.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait di: PSMS Gagal ke Final, Djanur Tetap Bangga



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH