Setelah Laudya Cynthia Bella, Kini Vicky Shu yang Segera Melepas Masa Lajang Vicky Shu (foto: Instagram @vickyshu)

SETELAH artis cantik Laudya Cynthia Bella menikah pada 8 September 2017 lalu, kini penyanyi cantik Vicky Shu yang dikabarkan segera melepas masa lajangnya.

Setelah bertunangan dengan kekasihnya, Ade, pada 8 Juli 2017 lalu, kabar peresmian hubungan Vicky Shu mulai santer terdengar hingga beredar undangan pernikahan Vicky Shu di jagat maya.

Undangan pernikahan Vicky tersebut terlihat di sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah. Dalam video berdurasi pendek itu, terlihat tanggal dan tempat pernikahan pelantun hit Mari Bercinta 2 tersebut.

(Foto: Instagram @lambe_turah)

Pernikahan Vicky Shu dan Ade tersebut akan digelar pada 23 September 2017. Acara itu akan diadakan di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Undangan pernikahan Vicky dan Ade memang terbilang sangat unik dan berbeda dari pernikahan selebritas lainnya. Bagaimana tidak, dalam undangan tersebut, perjalanan cinta Vicky dan Ade sejak awal pertemuan, pertunangan, hingga rencana pernikahan divisualisasikan dengan apik.

Tapi tak hanya itu, undangan itu pun begitu kental dengan nuansa tradisional Indonesia, dari mulai konsep visual dengan budaya Jawa hingga backsound gending Jawa. Tidak mengherankan jika undangan digital pernikahan Vicky Shu itu pun terlihat begitu mengagumkan dan seketika menuai decak kagum para warganet. Tidak ketinggalan, warganet pun doa untuk Vicky Shu pun sontak mengalir deras di jagat maya.

'Dengerin ♥gending jawa♥ bikin ati tentrem adem ayem', tulis @ns.mall.

"Keren bgt undangannya, trus venue-nya di Borobudur lg', komentar @anastasia_ansi.

'Adem terharu merinding dger musikke ya', tuis @putrimeyla_ok

'Paling suka yg nikahannya pake adat daerah gini..top', komentar @christantirani.

'Syukaaa konsep wedding'a... samawa yaa mbake vicky', tulis @mellyrahadi

'Lucuuuu.... Semoga diberi kelancaran sampai hari H ya Mba Vicky Shu', tulis @runako_shop

Selamat untuk Vicky Shu, semoga dilancarkan sampai hari H. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Ternyata Ini Penyebab Laudya Cyntia Bella Kepincut Engku Emran


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH