berita-singlepost-banner-1
Usai Hibur Jokowi di Istana, Didi Kempot akan Goyang Ancol Akhir Pekan Ini Didi Kempot saat perform. (Antaranews)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Penyanyi Campursari Didi Prasetyo atau yang dikenal Didi Kempot saat ini tengah gandrungi masyarakat Indonesia. Sejumlah lembaga pun mengundang Didi Kempot untuk menjadi bintang tamu, khususnya wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Kali ini, musisi legendaris bergenre campursari itu akan mengisi acara Ancol Projects di panggung Floating Stage-Pantai Lagoon Ancol pada Sabtu (10/8) mendatang.

Baca Juga: Sempat Panik Diguncang Gempa, Warga di Istana Negara Tenang Dihibur Didi Kempot

Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan pelantun stasiun balapan ini bakal menemani pecinta musik campursari dengan berbagai lagu miliknya yang dikenal sebagai teman dikala patah hati hingga ia dijuluki 'The Godfather of Broken Heart'.

Selain Didi Kempot akan ada penampilan spesial dari Andra Kharisma, Brodin, Caca Strawberry, Jihan Audi, Kiky Aprilia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu serta penampilan mengejutkan lainnya.

Bagi yang berminat untuk meramaikan konser lagu lawas ini, penonton hanya perlu membeli tiket masuk Ancol sebesar Rp 25.000 per orang, melalui www.ancol.com atau di loket yang tersedia di setiap Pintu Gerbang Ancol secara langsung.

Ancol Projects Didi Kempot. Foto: Humas Ancol

"Lebih hemat pengunjung bisa membeli tiket Promo Berempat dengan Rp 100.000, sudah mendapat tiket masuk Ancol untuk 4 orang dan 1 kendaraan," jelas dia.

Sebelumnya diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang penyanyi Campursari Didi Kempot untuk mengisi panggung hiburan dalam acara hari lahir (harlah) ke 21 tahun PKB.

Acara itu berlangsung di Kantor Pusat DPP PKB, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (23/7) malam. Para tamu dalam acara Harlan PKB itu pun terhibur.

Baca Juga: Rayakan 17an di Ancol! Berikut Sederet Kegiatan Keren yang Bisa Kamu Ikuti

Tak selang berapa lama Didi Kempot dipercaya menjadi pembuka perhelatan wayang kulit bertajuk, Kresno Jumeneng Ratu yang digelar di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat (2/9/) malam lalu.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu menyanyikan 3 lagu andalannya, di hadapan Presiden RI Jokowi beserta ibu negara dan juga jajarannya. Lagu yang dibawakan yakni Sewu Kuto, Layang Kangen, dan Jambu Alas. (Asp)

Kredit : asropih

berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6