Usai Gempa 8,1 SR di Meksiko, Lee Joon Tetap Gelar Jumpa Fans Lee Joon (Foto: Instagram @leechangsun27)

GEMPA dahsyat berkekuatan 8,1 SR yang melanda Meksiko pada Jumat kemarin (8/9), sontak membuat kepanikan ribuan orang. Terlebih adanya peringatakan Tsunami.

Pada saat bencana alam itu banyak orang yang terjebak dirumah-rumah mereka, salah satunya mantan personil boyband Korea MBLAQ, Lee Joon.

Saat gempa tersebut terjadi, Lee Joon kebetulan tengah berada di Meksiko untuk menggelar jumpa fansnya. Beruntung dalam kejadian tersebut pihak agensi mengatakan Lee Joon selamat dan telah dipindahkan ketempat yang aman.

Kurang lengkap rasanya jika kabar baik tersebut tak diungkap langsung oleh Lee Joon, untuk menepis kekhawatiran para fansnya, Lee Joon pun mengunggah sebuah foto di Instagram, yang menggambarkan jika dirinya saat ini selamat dan baik-baik saja.

Lantaran gempa tersebut, acara Jumpa Fans itu pun hampir gagal, namun setelah pihak agensi berdiskusi dengan promotor lokal serta petugas keamanan, acara itu pun tetap digelar.

Seperti yang dilansir dari soompi, acara jumpa fans tersebut berlangsung sekitar satu setengah jam lamanya, dan tentunya antusias para penggemar pun tak terhindarkan saat acara itu dimulai.

Setelah melakukan jumpa fans di Meksiko, Lee Joon pun kembali melanjutkan perjalanannya untuk menemui para fans di Jepang pada tanggal 23 September dan di Seoul 30 September, sebelum dirinya mendaftarkan diri menjadi tantara pada tanggal 24 Oktober 2017 nanti. (*)

Simak juga artikel menarik yang lainnya yuk Red Velvet, Nomor 1 Grup Musik Wanita Korea Terpopuler


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH