Seusai Diterpa Rumor Video Panas, Marion Jola Buka Suara

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 15 Januari 2018
Seusai Diterpa Rumor Video Panas, Marion Jola Buka Suara
Marion Jola (foto: instagram)

BEBERAPA waktu lalu, salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yaitu Lala Marion Jola diterpa kabar tak sedap perihal video panas yang disebut-sebut mirip dirinya.

Video itu pun kontan saja menggemparkan jagat hiburan Tanah Air. Kontestan yang berhasil menembus 16 besar Indonesia Idol itu memang punya paras cantik dan postur tubuh yang aduhai.

Marion Jola (foto: Instagram)

Karena hal itulah, tak mengherankan jika pesona Lala Marion Jola sukses menghipnosis jutaan kaum adam Tanah Air. Seusai rumor video panas tersebut, Marion Jola memilih bungkam alias diam seribu bahasa.

Hingga akhirnya setelah rumor tersebut beredar luas, dara cantik asal Kupang NTT itu muncul ke permukaan untuk buka suara. Namun, ini bukan klarifikasi Marion Jola terkait dengan rumor video panas tersebut, melainkan foto kebersamaan Marion Jola bersama para kontestan Indonesian Idol lainnya.

Berdasarkan caption foto tersebut, terlihat Marion Jola menyematkan kalimat ajakan bagi para warganet dan fannya di Instagram untuk menonton penampilannya di Live Showcase Indonesia Idol.

Sayangnya, warganet tak bisa mengomentari unggahan terbaru Marion Jola tersebut. Pasalnya, Marion Jola menutup rapat seluruh kolom komentar di unggahan Instagram miliknya.

Kira-kira kenapa ya Marion Jola enggak menyebut-nyebut rumor video tersebut? Biarlah waktu yang menjawabnya. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Ubah Penampilan, Nabilah Eks JKT48 Disebut “Bidadari Surga”

#Indonesian Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan