Usai Dilantik, Kapolres Beri Jaminan Rasa Aman Bagi Seluruh warga Madiun

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 14 September 2020
Usai Dilantik, Kapolres Beri Jaminan Rasa Aman Bagi Seluruh warga Madiun
AKBP Bagoes Wibisono resmi menjabat Kapolres Kabupaten Madiun (Ist)

Merahputih.com - AKBP Bagoes Wibisono resmi menjabat Kapolres Kabupaten Madiun. Bagoes resmi memimpin Polres yang wilayah hukumnya mencakup 13 kecamatan, 8 kelurahan dan 198 desa ini setelah dilantik oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Fadil Imran di Mapolda Jatim, Senin (14/9).

Baca Juga

Jakarta PSBB, Depok Masih Terapkan Jam Malam Sampai Akhir September

Usai pelantikan, mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepadanya.

"Ini suatu amanah yang luar biasa kepada saya. Terima kasih untuk Pak Kapolri Jendral Idham Azis juga Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran yang sudah memberikan kepercayaan ini. Tentu, amanah dan kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja maksimal sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Bagoes.

Caption

Bagus juga mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai pengayom masyarakat Kabupaten Madiun. Menurutnya, sebagai seorang anggota polisi, salah satu tugas tanggung jawabnya adalah memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Madiun.

Baca Juga:

DKI Jakarta dan Jawa Timur Sumbang Penambahan Kasus COVID-19

"Ini tanggungjawab besar yang harus saya jaga. Setidak saya akan berupaya untuk bekerja maksimal dan setidaknya memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Kabupaten Madiun dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,"pungkasnya. (Ayu)

#Madiun
Bagikan
Bagikan