Usai Debat, Sandiaga: Semoga Rakyat Makin Mantab Pilih Prabowo-Sandi

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 17 Maret 2019
Usai Debat, Sandiaga: Semoga Rakyat Makin Mantab Pilih Prabowo-Sandi
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Foto: Tim Media Prabowo-Sandi

MerahPutih.com - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, berharap apa yang disampaikan saat debat cawapres bisa meyakinkan pemilih untuk memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Debat sudah berakhir mudah-mudahan bisa membantu meyakinkan pemilih untuk menentukan pilihan kepada Prabowo-Sandi," kata Sandi di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3)

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno

Bahkan, ia berharap juga kepada pemilih yang belum menentukan pilihan.

"Kami pastikan untuk pemilih yang belum mantap memilih bisa memberikan dukungan kepada prabowo-sandi karena kita fokus menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di masyarakat," papar dia.

Sandi enggan mengomentari siapa yang unggul dalam debat tadi. Namun, ia malah mengucapkan terimakasih kepada Ma'ruf maupun KPU.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghampiri wartawan dan memberikan keterangan singkat usai debat yang diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019). (ANTARA/Aditya Ramadhan)

"Kita bersyukur format yang terbaru dari KPU bisa menampilkan sesi yang informatif. Dan kita harapkan ini bisa jadi format di debat berikutnya. Dari 3 forum debat ini mungkin forum yang terbaik yg bs membantu masyarakat untuk menentukan pilihan secara mantap," jelas Sandi. (Knu)

#Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan