Usai Buat Album Kedua, Sheryl akan ke Amerika

KaptenKapten - Rabu, 21 Juni 2017
Usai Buat Album Kedua, Sheryl akan ke Amerika
Sheryl Sheinafia meluncurkan album keduanya yang berjudul "ii" di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6). (Foto: MP/Bagus RIyanto)

Usai rilis album fisik terbarunya yang bertajuk "ii" di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (20/6), Sheryl Sheinafia ingin meneruskan kariernya sampai ke Amerika.

"Di bulan Juli ini, dari tanggal satu, saya ada rencana untuk ke luar (negeri) karena ada penggarapan buat lagu lagi," ujar penyanyi muda yang memiliki bakat bermain gitar dan piano tersebut.

Sheryl berencana mengembangkan bakatnya selama sebulan penuh di Amerika, sekaligus mencari suasana baru untuk membuat lagu agar bisa terus berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Yang ingin aku ambil ketika di sana adalah unsur-unsur yang bisa aku jadikan referensi, untuk dikembalikan lagi ke Indonesia," ujar Sheryl saat konferensi pers peluncuran album "ii".

Menurut perempuan bersuara lembut itu, banyaknya musisi Indonesia yang go international itu karena mereka juga ingin mengharumkan nama Indonesia. Dan, dengan kerja kerasnya di dunia musik, Sheryl ingin karyanya juga bisa menjadi karya yang universal.

Sheryl pun membuka rahasianya, "Aku sebenarnya diajak kerja sama dengan salah satu produser di sana untuk menggarap lagu baru." Ia kemudian menambahkan, "Tapi aku belum punya single yang berbahasa Inggris." (Bing)

#Musica Studio's #Penyanyi Muda #Album Baru #Penyanyi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Kapten

Kapten Merah Putih
Bagikan