K-Pop

7 Tahun Eksis di Scene K-Pop, Miss A Bubar

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 27 Desember 2017
7 Tahun Eksis di Scene K-Pop, Miss A Bubar
Miss A (Foto: soompi)

KABAR menyedihkan bagi para pecinta K-pop, khususnya para penggemar girl band Miss A. Rabu (27/12), grup yang beranggotakan Fei dan Suzy tersebut dinyatakan bubar.

Berita mengejutkan tersebut mencuat setelah pihak label yang menaungi Miss A, JYP Entertainment, mengumumkan bahwa Miss A resmi dibubarkan. Hal itu disampaikan lewat sebuah pernyataan singkat.

Girl band di label kami, Miss A telah dibubarkan,” ujar pihak JYP seperti yang dilansir Allkpop.

Sebelum Miss A resmi dibubarkan, salah seorang anggotanya, yaitu Fei, telah memperbarui kontrak dengan JYP pada Mei 2016 lalu. Sementara itu, Suzy memperbarui kontraknya pada Agustus 2017.

Selain itu, dua anggota lainnya, Jia dan Min, telah lebih dulu meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada Mei 2016 serta April 2017.

Miss A memulai debut mereka pada 2010 dengan hit andalan Bad Girl Good Girl. Grup itu meraih prestasi yang sangat luar biasa, yaitu sukses meraih song of the year dan penghargaan best new female artist di tahun yang sama di Mnet Asian Music Awards. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Dinilai Gaya Pacaran Seperti “Kids Jaman Now”, Randy Martin dan Cassandra Lee Disuruh Nikah

#Miss A #KPop #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan