Usai Bercinta, Pria ini Meregang Nyawa

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 30 Januari 2015
Usai Bercinta, Pria ini Meregang Nyawa
Foto mobil Wolfgang Eggers yang menghantam dinding (Sumber Foto: Mirror)

MerahPutih Internasional – Seorang Pria meregang nyawa setelah berhubungan badan dengan wanita penghibur di hutan. Wolfgang Eggers (65) terkena serangan jantung secara tiba-tiba saat ia mengantar pulang teman wanitanya dari hutan ke kota.

Wolfgang eggers adalah seorang pensiunan berusia 65 tahun, yang meregang nyawa setelah melakukan hubungan badan bersama teman wanitanya Katerina Novakova (29) di hutan.

Katerina mengaku tidak mengetahui kenapa tiba-tiba Wolfgang terkena serangan jantung saat sedang mengendarai mobil. Awalnya, polisi mengira ini adalah sebuah kecelakaam lalu lintas pada umumnya. Tetapi setelah diselidiki, ditemukan sebuah pil Viagra dan lipstik wanita di dalam mobilnya.

BACA JUGA : Ingin Tampil Cantik Wanita ini Hampir Kehilangan Nyawa

Dari informasi yang diterima saksi saat kejadian berlangsung, Katerina mengatakan bahwa Wolfgang akan mengantar Katerina pulang kerumahnya setelah mereka bercinta di hutan. Saat di tengah-tengah perjalanan menuju kota, tiba-tiba Wolfgang kejang dan terkena serangan jantung hingga membanting stir ke arah dinding.

Akhirnya dapat disimpulkan, Wolfgang meninggal karena serangan jantung secara tiba-tiba setelah ia melakukan hubungan badan bersama teman wanitanya di hutan.

Berita Lainnya :

Dilamar Pacar, Wanita ini Meregang Nyawa

#Kecelakaan #Internasional #Bercinta
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan