Setelah Agnez Mo, Kini Giliran Raisa dan Isyana Berjaya di MAMA 2017 Raisa dan Isyana. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

MNET Asian Music Awards (MAMA) 2017 merupakan salah-satu ajang penghargaan musik bergengsi yang paling ditunggu-tunggu para musisi ternama di korea maupun Asia.

Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Indonesia Agnez Mo sukses mengharumkan nama bangsa dijagat internasional dengan menyabet penghargaan bergengsi Best Asian Artist di MAMA 2017.

Namun ternyata tak hanya Agnez Mo yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, penyanyi cantik Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati secara mengejutkan juga berhasil meraih penghargaan di ajang tersebut.

Kabar bahagia tersebut terlihat pada Instagram Story Isyana Sarasvati yang terlihat me-repost dari Instagram Story Raisa.

(Foto: instagram)

Pada Instagram Story itu, terlihat sebuah piala penghargaan dari Mnet Asian Music Awards. Piala itu bertuliskan Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati sebagai Best Composer of the Year.

Usai mendapat penghargaan itu, Raisa pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa “Alhamdulillah!! Another for anganku anganmu in the profesional categories!! Amazing win for Indonesia Best Composer Of The Year, Proud! @isyanasarasvati,” tulis Raisa.

Mendengar kabar itu Isyana yang baru saja selesai manggung di Surabaya pun mengaku sangat gembira mendapat kabar bahagia itu.

“Baru beres banget manggung di surabaya dan mendapatkan berita segembira ini!!! OMG WE DID IT CHEOWWW!!” tambah Isyana.

Selamat untuk Raisa dan Isyana! Semoga semakin banyak lagi musisi Indonesia yang mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. (Ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Agar tak Jadi Kids Zaman Now yang Negatif, Salshabilla Adriani Pakai Jurus Ini.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH