Selebritas

Usaha Ekstra Selebritas Dunia Jaga Privasi

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 11 Januari 2022
Usaha Ekstra Selebritas Dunia Jaga Privasi
Sejumlah selebritas lakukan hal ekstra untuk menjaga privasi. (foto: abc news)

BAGIAN harian dari menjadi selebritas ialah selalu siap menampakkan penampilan terbaik. Namun, beberapa bintang 'memberontak' dan memilih untuk tampil sesuai keinginan demi melindungi hak mereka atas privasi. Dari mengenakan pakaian yang sama hingga bersembunyi di balik topeng, selebritas berikut melakukan usaha ekstra untuk melindungi privasi. Mereka membuktikan bahwa hidup dalam sorotan tidak berarti harus merelakan privasi.

BACA JUGA:

Leonardo DiCaprio Dijadikan Nama Pohon Tropis Langka

1. Brad Pitt

brad pitt
Brad Pitt sewa bodyguard internet (istimewa)

Bahkan penggemar terbesar aktor tersebut mungkin tidak tahu bahwa Brad Pitt memiliki nama lengkap William Bradley Pitt. Namun, dia memutuskan untuk menghilangkan nama depannya dan hanya menggunakan Brad sebagai nama panggungnya. Aktor pemenang penghargaan ini menjaga privasinya dengan sangat serius, salah satunya ialah dengan tidak memiliki akun media sosial. Ia bahkan menyewa bodyguard di internet untuk melindungi anak-anaknya secara daring.

2. Katy Perry

katy perry
Katy Perry pakai baju yang sama. (adidas)

Banyak selebritas memikirkan busana yang akan dipakai dengan sangat serius. Bahkan hanya untuk minum kopi. Katy Perry menolak untuk mengikuti aturan itu. Untuk mrngecoh paparazzi, pelantun Dark Horse itu melakukan langkah cerdas. Ia selalu mengenakan baju olahraga Adidas yang sama saat meninggalkan rumah. Jika dia terlihat hampir sama di banyak foto, sulit untuk mengetahui kapan foto itu benar-benar diambil.

3. Kiss

Kiss
Kiss mengenakan face painting sejak 70-an. (the house of dracula)

Anggota band rock klasik ini tampil memukau dengan cat wajah dan kostum menakjubkan di awal tahun 70-an. Meskipun Kiss meninggalkan riasan dan pakaian khasnya di 80-an, tampilan ikonik mereka telah menginspirasi banyak orang, termasuk pegulat terkenal dunia.

4. Fever Ray

the knife
Member The Knife hobi face painting. (NME)

Penyanyi-penulis lagu Swedia Fever Ray atau yang juga dikenal sebagai Karin Dreijer ialah pemimpin dari duo musik elektronik, The Knife. Entah terinspirasi dari grup Kiss atau tidak, ia dan rekannya menggunakan cat wajah untuk menyembunyikan identitas aslinya. Walaupun wajahnya tersamarkan, suara unik mereka mudah dikenali. Penyanyi berbakat ini telah memenangi banyak penghargaan musik dan merilis beberapa album solo.

5. Sia

Sia
Sia selalu menutupi wajah dengan poni. (glamour)

Sia terkenal di dunia lewat lagu-lagu emosional seperti Elastic Heart dan Chandelier. Bukan hanya vokalnya yang mendapat banyak perhatian, tapi juga cara anehnya menampilkan diri di mata publik. Bintang pop itu memilih menutupi wajahnya dengan berbagai wig eksentrik kebesaran saat berada di depan kamera, termasuk setiap dan semua acara penghargaan, pertunjukan, dan acara publik.

"Saya ialah seorang penyanyi selama 10 atau 11 tahun dengan kesuksesan yang biasa-biasa saja," jelas Sia. "Saya ialah seorang pecandu alkohol dan narkoba. Saya sadar, dan saya memutuskan saya tidak ingin menjadi seorang seniman lagi, karena saya mulai menjadi sedikit terkenal dan itu membuat ketidakstabilan dalam beberapa cara," imbuhnya.(avia)

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan