Zodiak

Urusan Janji, 3 Zodiak ini Tidak akan Mengecewakanmu

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 01 November 2021
Urusan Janji, 3 Zodiak ini Tidak akan Mengecewakanmu
Zodiak ini akan siap tepati janjimu. (Foto: Unsplash/Alise Storsul)

KETIKA seseorang berjanji padamu namun tak ditepati, pasti sangat menyebalkan, bukan? Setiap orang mudah membuat janji, namun cukup sulit untuk menepatinya. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor.

Janji yang dibuat kadang terlupakan, sehingga tak dapat ditepati oleh sang pembuat janji, termasuk diri kita sendiri. Tapi ada beberapa orang yang juga berusaha untuk menepati janjinya dengan cara apa pun. Menurut astrologi, berikut tiga zodiak yang sangat pandai menepati janji mereka seperti dilansir laman Pinkvilla.

Baca juga:

Suka Memendam Kemarahan, Hati-Hati dengan 5 Zodiak Ini

1. Leo

Urusan Janji, 3 Zodiak ini Tidak akan Mengecewakanmu
Leo. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Orang yang lahir pada 22 Juli hingga 22 Agustus masuk dalam golongan zodiak Leo. Zodiak yang digambarkan dengan simbol singa ini, mahir dalam menepati janji yang mereka buat. Sangat jarang kamu akan menemukan seorang Leo membuat janji.

Karena ketika seorang Leo melakukannya, mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk menepatinya. Tak peduli seberapa sulit keadaannya, seorang Leo tidak akan pernah merusak kepercayaan kamu, dan tidak akan pernah membuat kamu menyesali keputusanmu untuk percaya pada mereka, khususnya soal janji.

2. Aquarius

Urusan Janji, 3 Zodiak ini Tidak akan Mengecewakanmu
Aquarius. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Jika kamu terlahir pada periode 20 Januari hingga 18 Februari, tandanya kamu seorang dengan zodiak Aquarius. Zodiak yang termasuk dalam elemen air ini merupakan orang yang suka tetap tersembunyi, penuh teka-teki, dan anonim.

Namun di balik itu semua, seorang Aquarius akan tetap menepati janjinya dengan segala cara. Jika mereka telah memberikanmu kata-kata yang menjanjikan, mereka akan menunaikannya meski harus mengorbankan kebahagiaan mereka.

Baca juga:

Zodiak Paling Cerewet, Kamukah itu?

3. Scorpio

Urusan Janji, 3 Zodiak ini Tidak akan Mengecewakanmu
Scorpio. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Mereka yang lahir antara 23 Oktober hingga 22 November termasuk dalam zodiak Scorpio. Zodiak yang bergambar kalajengking ini siap untuk menepati janji-janji yang ia buat. Scorpio dapat menjadi orang terbaik untuk kamu berikan kepercayaan.

Mereka akan memastikan rahasiamu aman, dan semua janji yang mereka buat pasti dipenuhi. Bahkan ketika keadaan menjadi sulit, Scorpio akan mendukung kamu. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menepati janji.

Baca juga:

Gemini yang Lahir Pada Mei Lebih Licik Ketimbang Gemini yang Lahir Pada Juni

Itulah beberapa zodiak yang dapat kamu percaya dalam soal janji. Namun, semua itu hanya menurut astrologi saja dan tentu tergantung orang seperti apa yang kamu hadapi. Apakah kamu dengan zodiak seperti yang telah di sebutkan di atas merasakan hal yang sama? (mic)

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan