URO Japanese Dining & Sake Bar, Rasa Otentik Jepang URO Japanese Dining & Sake Bar, restoran Jepang yang cozy. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

HADIR di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong restoran Jepang yang layak untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega. URO Japanese Dining & Sake Bar adalah restoran yang berada di bawah bendera PT Akasa Boga Kreasindo. Restoran Jepang ini diresmikan pada pada hari Rabu lalu (17/10/2018).

uro
URO Japanese Dining & Sake Bar, rasa otentik Jepang. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

“Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk hadir di peresmian dan pembukaan URO Japanese Dining & Sake Bar. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam peresmian ini,” kata Venny Hermawan Lo, Direktur PT Akasa Boga Kreasindo saat meresmikan restoran ini.

uro
Venny Hermawan Lo, Direktur PT Akasa Boga Kreasindo saat peremian URO Japanese Dining & Sake Bar. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)



URO Japanese Dining & Sake Bar menyuguhkan menu makanan khas Jepang yang otentik cocok dengan selera orang Asia. Apalagi, kawasan Serpong merupakan daerah atau kawasan yang berkembang. Soal rasa sudah tak perlu diragukan lagi ,URO mendatangkan chef yang berasal dari Jepang.

uro
Rasa otentik Jepang. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Buat kamu yang suka makan dengan porsi banyak, setiap hari Minggu ada all you can eat buffet di sini. “Kita mencoba memberikan tempat makan yang konsep dan makanan yang otentik, tetapi dengan harga yang bersaing. Apalagi, Serpong adalah daerah atau kawasan yang berkembang. Chef yang kita punya adalah asli dari Jepang, rasanya kita jamin otentik. Kita juga ada all you can eat buffet setiap hari Minggu,” jelas Venny.

Ajak keluarga dan teman-teman kamu untuk cobain makanan khas Jepang di URO Japanese Dining & Sake Bar! (side.id)

Kredit : paksi


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH