Urine Positif Benzo, Roy Kiyoshi Sejak WFH Minum Obat Tidur

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Jumat, 08 Mei 2020
Urine Positif Benzo, Roy Kiyoshi Sejak WFH Minum Obat Tidur
Roy Kiyoshi (@roykiyoshi)

Merahputih.com - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan hasil tes urine pembawa acara sekaligus paranornal Roy Kiyoshi positif mengandung benzo.

"Pada saat kami lakukan tes urine, positif benzo," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Baca Juga

Begini Jawaban Roy Kiyoshi Saat Diingatkan Tak Pakai Narkoba

Vivick menjelaskan, penangkapan terhadap Roy dilakukan Rabu (6/5) pukul 17.00 WIB di kediamannya di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebelum dilakukan penangkapan, petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) ketika melakukan penggeledahan di kediaman Roy. "Pada saat melakukan penggeledahan ditemukan barang bukti psikotropika," kata Vivick.

Roy Kiyoshi (Foto: Instagram Roy Kiyoshi)

Sementara itu , Henry Indraguna menyebutkan sahabatnya Roy mengkonsumsi obat tidur karena kesulitan tidur sejak adanya kebijakan pengetatan seperti kerja dari rumah (work from home/WFH) di tengah pandemi COVID-19.

"Permasalahannya Roy itu sejak kejadian WFH, dia enggak bisa tidur, makanya konsumsi obat tidur, itu aja tidak ada yang lain," kata Henry yang juga seorang pengacara, saat dikonfirmasi.

Menurut Henry, sebagaimana dikutip Antara, Roy mengkonsumsi obat tidur baru-baru ini saja karena ada pandemi COVID-19, selain itu karena memiliki gangguan tidur akibat kemampuan khususnya sebagai paranormal.

Baca Juga

Roy Kiyoshi Ditangkap Diduga Tersangkut Penyalahgunaan Narkoba

Henry mendapat kabar, Roy memiliki dokter pribadi di wilayah Jakarta Selatan untuk mengatasi gangguan tidurnya.

"Dia (Roy) memang kalau namanya punya kelebihan itu agak bermasalah di tidur, jadi sering dia konsultasi dengan satu dokter di daerah Jakarta Selatan," kata Henry. (*)

#Artis Narkoba #Narkoba
Bagikan
Bagikan