Fashion

Urban Sneaker Society 2021 Siap Digelar, Harga Sepatu Mulai dari Rp 1000

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 29 November 2021
Urban Sneaker Society 2021 Siap Digelar, Harga Sepatu Mulai dari Rp 1000
Konferensi pers Urban Sneaker Society 2021 di Jakarta Convention Center. (Foto: Merahputih.com/AndreasPranatalta)

SNEAKERHEAD mari kumpul, acara sneakers tahunan Urban Sneaker Society kembali hadir di 2021 dan digelar luring setelah 2020 lalu dihelat virtual. Kamu bisa datang ke Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat mulai 2-5 Desember 2021 dengan membeli tiket secara online.

Urban Sneaker Society 2021 akan menggandeng Bank Mandiri untuk memberikan promo-promo menarik. Kamu akan melihat jenama lokal pilihan mulai dari streetwear brand, sneaker market, thrift, dan tidak ketinggalan raffle yang selalu menjadi daya tarik setiap tahunnya. Perlu diingat, tiket Urban Sneaker Society 2021 tidak bisa dibeli on the spot, melainkan secara online di Blibli.com dari 22 November hingga 5 Desember 2021.

“Cita-cita kami tidak hanya membuat UMKM jualan saja tetapi bisa berkolaborasi dengan brand luar. Spirit USS selalu mendukung ekosistem fesyen di Indonesia, terlebih perancangnya dan masih banyak lagi. Jadi enggak cuma kenal owner dan brand-nya saja,” kata Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks saat konferensi pers, Senin (29/11).

Baca juga:

USS 2020 Siap Manjakan Sneakershead Secara Virtual

uss 2021
Jeffry Jouw dan Sayed Muhammad. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Sebelum nantinya kamu masuk ke Hall B, Jakarta Convention Center, kamu wajib scan barcode melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Bukan Urban Sneaker Society namanya kalau tidak menghadirkan potongan harga dan promo eksklusif. Tahun ini, akan ada exclusive release dan exclusive collaboration dari jenama lokal seperti Sepatu Compass, Rawtype Riot, Public Culture, hingga UNKL 3.4.7.

Pengunjung juga dapat mendapatkan promo seperti harga under retail, diskon hingga 80 persen, dan promo spesial penggunaan Bank Mandiri. Setiap transaksi dengan kelipatan Rp 500 ribu akan mendapatkan tiket raffle dan berkesempatan bawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

“Jadi di raffle kali ini spesial banget, mulai dari harga spesial sneakers dari seribu rupiah, terus juga ada Bitcoin gratis dari Pintu, sampai special grand raffle-nya ada BMW E30. Kita hadirkan mobil ini karena memang anak-anak muda suka sama mobil tua,” kata Co-Founder USS Networks Jeffry Jouw.

Baca juga:

Heineken Gandeng 2 Apparel Lokal di Urban Sneakers Society 3.0

Promo menarik untuk non tunai Bank Mandiri bisa kamu dapatkan melalui Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, dan Mandiri Kartu Debit.

Perlu kamu ketahui bahwa di Urban Sneaker Society 2021 tidak menampilkan musisi atau penyanyi sebagai bintang tamu. Hal ini dikarenakan pihaknya tidak ingin membuat kerumunan yang berlebihan.

Buat kamu yang ingin mampir, pengunjung akan dibagi menjadi dua batch. Pertama mulai dari pukul 10.00 WIB-15.00 WIB dan kedua mulai pukul 16.00 WIB-21.00WIB.

“Setiap batch akan kami batasi 2.000 pengunjung, jadi dalam satu hari hanya 4.000 pengunjung target kami. Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan mohon doanya,” tutup Sayed. (and)

Baca juga:

Keren, Kamu Bisa Pesan Sepatu Custom dengan 16 Pilihan Warna di Urban Sneaker Society 2019

#Sneakers #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan