Ups! Foto Beyonce di Lion King Ketahuan Hasil Photoshop Beyonce berperan sebagai Nala (Foto: NME)

BEYONCE menjadi salah satu bintang yang begitu ditunggu-tunggu kemunculannya di film Lion King. Dalam film besutan Disney tersebut, Queen Bey mengisi suara untuk karakter Nala. Tak hanya mengisi suara, ia juga memproduksi seluruh soundtrack film tersebut.

Namun, kesibukannya yang super padat membuat ia tak mudah bertemu dengan pengisi suara lainnya. Ia juga tak punya waktu untuk ikut pemotretan foto promosi. Hasilnya, pihak Disney pun mengedit foto tersebut dan menambahkan foto Beyonce di bagian tengah di antara Donald Glover, Seth Rigen, Billy Eichner, Chiwetel Ejiofor, John Oliver, Alfre Woodard, Eric Andre, Florence Kasumba, Keegan-Michael Key, JD McCrary, dan Shahadi Wright Joseph.

BACA JUGA: Ketika Beyonce dan Jay-Z Bertemu Pasangan Kerajaan Inggris

Beyonce
Beyonce di antara para pemain Lion King (Sumber: Disney)

Meskipun di-edit dengan begitu halus dan nyata, penggemar dengan mudah mengetahui bahwa foto tersebut telah direkayasa. Publik tahu bahwa pihak Disney memanfaatkan Photoshop untuk menyertakan foto Beyonce di bagian tengah.

Fakta tersebut diperkuat oleh pernyataan John Oliver yang mengatakan Beyonce tidak ikut dalam pemotretan tersebut. "Aku melihat ke bawah dan menemukan sebuah label di lantai dengan nama Beyonce tertulis di sana," tuturnya.

Meskipun hanya sebatas nama, Oliver mengungkapkan bahwa ia begitu gugup. "Jika kamu memerhatikan ekspresiku di foto tersebut, aku terlihat begitu terintimidasi. Aku gugup karena membayangkan aku dan Beyonce akan berada di foto yang sama suatu hari," urainya.(avia)

BACA JUGA: Homecoming, Film Dokumenter Penampilan Istimewa Beyonce di Coachella 2018 Segera Tayang di Netflix

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH