Ups! Empat Pasang Zodiak Ini Bisa Berubah dari Sahabat Jadi Cinta Pasangan dari sahabat jadi cinta (Sumber: Ohlala Magazine)

SAHABAT jadi cinta bisa dialami siapa saja yang memiliki sahabat lawan jenis. Bahkan hubungan asmara yang diawali dari persahabatan biasanya akan terjalin dengan kokoh. Bagaimana tidak? Dua sejoli yang diawali dengan pertemanan lebih mengenal karakter satu sama lain. Hubungan mereka pun dilandasi dengan pengertian dan saling menghormati.

Dari banyaknya pasangan yang diawali oleh persahabatan, ada sejumlah zodiak yang bisa terjebak dalam hubungan asmara dengan sahabat loh. Berikut empat pasang zodiak yang berawal dari sahabat jadi cinta.

BACA JUGA: Sangat Perhatian, Deretan Zodiak Ini Selalu Prioritaskan Pasangan

1. Aries dan Sagitarius

Pasangan kekasih
Aries dan Sagitarius (Sumber: Bonnin Studio)

Aries dan Sagitarius dilambangkan sebagai zodiak api. Hubungan keduanya bisa diwarnai dengan letupan-letupan. Letupan yang dimaksud bukanlah perkelahian atau pertengkaran tetapi energi tanpa batas. Besarnya energi yang dimiliki oleh Aries dan Sagitarius membuat mereka berbagi energi dan berbagi petualangan.

Mulai dari menghabiskan waktu di pusat kebugaran hingga merencanakan liburan, mereka selalu siap untuk bersenang-senang dan beraktivitas bersama. Dari kebersamaan tersebut, tak heran jika keduanya memiliki potensi untuk mengembangkan persahabatan mereka menjadi hubungan asmara.

Saat mereka menjalin hubungan, kehidupan asmara mereka akan diisi dengan petualangan dan bersenang-senang. Mereka juga cenderung menjalin hubungan dengan santai. "Sebagai teman dan kekasih, sosok Aries akan memberi ruang bagi Sagitarius, sebaliknya Sagitarius tahu kapan harus membiarkan Aries mengambil alih," ujar ahli astrologi dan penulis buku Friendship Signs: Your Perfect Match(es) are in the Stars, Brianne Hogan.

2. Libra dan Gemini

Pasangan kekasih
Libra dan Gemini (Sumber: Stock Photo)

Pasangan romantis berikutnya baca juga Libra dan Gemini. Dua tanda udara ini selalu dipenuhi dengan ide-ide. Tak jarang jika duo Libra-Gemini bertemu mereka akan menghabiskan waktu mereka untuk berbicara, berbicara dan berbicara tentang semua ide yang mereka miliki. Jalinan komunikasi yang intens dan mendalam membuat hubungan mereka pun jauh lebih dalam lagi.

Ketika Libra dan Gemini beralih dari teman ke kekasih, keduanya akan memastikan berada di jalur yang sama. "Hal trsebut membuat koneksi antara mereka lebih mudah terjalin," jelas Hogan. Baik Libra dan Gemini sangat ramah. Mereka bisa memiliki pesta menyenangkan dengan cara mereka sendiri.

Jika bersama, masing-masing akan memahami kebutuhan pihak lain untuk lebih banyak teman dan pengalaman. Mereka pun jarang merasa cemburu atau ditinggalkan saat masing-masing pasangan menghabiskan waktu untuk bergaul. Sikap Libra yang dingin, cerdas serta tatapan matanya yang tajam membuat Gemini mudah terjebak akan pesonanya.

3. Scorpio dan Pisces

Pasangan kekasih
Scorpio dan Pisces (Sumber: The Fashion Supernova)

Scorpio dan Pisces memiliki reputasi sebagai pribadi yang sangat sensitif. Jika mereka bertemu, mereka akan terikat dalam hubungan yang terlalu emosional. Sisi sensitivitas keduanya akan memberi mereka pemahaman intuitif satu sama lain. Dua zodiak berlambang air ini akan menjalani hubungan yang dramatis dan intens. Meskipun sama-sama sensitif, karakter keduanya siap melengkapi satu sama lain.

Kekuatan dan ketegasan Scorpio sangat cocok untuk Pisce yang mudah ragu-ragu," ujar Hogan. Sementara itu, kreativitas Pisces akan menginspirasi Scorpio terutama dari sudut pandang teman yang bertransformasi menjadi kekasih. Ketika hubungan mereka menuju ke jenjang yang lebih intim daripada pertemanan, Scorpio dan Pisces akan berada di halaman yang sama baik secara spiritual atau filosofis. Mereka akan saling mendukung satu sama lain.

4. Capricorn dan Taurus

Pasangan kekasih
Capricorn dan Taurus (Sumber: Vix)

Secara umum, Capricorn dan Taurus yang merupakan tanda air sangat membutuhkan kepraktisan dalam menjalani hidup. Sebagai teman, kebutuhan mereka akan hal yang simpel membuat pertemanan mereka klik. Di balik kesimpelan hidup mereka, Capricorn dan Taurus menyimpan ambisi besar dalam hidupnya. Mereka akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan sulit yang berkaitan dengan ambisi pasangan mereka.

Begitu mereka menyadari bahwa mereka memiliki tujuan hidup dan etos kerja yang sama mereka dengan mudah sepakat untuk hidup bersama. Hagon mengungkapkan bahwa keduanya juga saling memahami. "Capricorn menghargai kesetiaan dan kelembutan Taurus sementara Taurus mengagumi selera humor cerdas Capricorn," jelas Hogan. Mulai dari menonton film di rumah hingga mengunjungi restoran terbaru, Capricorn dan Taurus suka menghabiskan waktu bersama.(avia)

BACA JUGA: 5 Cara Mengendalikan Amarah di Tempat Kerja

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH