Ups! Diam-Diam Deretan Artis Korea Berikut Telah Miliki Anak Chen EXO akan segera menyelenggarakan pernikahan (Sumber: Dream Catcher)

KEJUTAN yang diberikan oleh para idola Kpop di awal tahun 2020 melampaui ekspektasi. Jika biasanya awal tahun ditandai dengan hubungan asmara antar artis, kini lebih dari itu. Para idola Korea justru menguak kehidupan pribadinya yang tidak pernah diduga yaitu memiliki anak.

Dalam kurun waktu sebulan, empat selebriti mengungkapkan pernikahan rahasia, anak-anak dan kehamilan pasangannya. Beberapa di antara mereka bahkan pernah menampik kabar tersebut bertahun-tahun.

Chen EXO
Chen EXO (Foto: SM Entertainment)

Kabar pertama datang dari lead vocal EXO, Chen. Beberapa waktu lalu Chen membuat penggemar terkejut dengan rencana pernikahannya. Tak sampai disitu, ia juga mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut kini tengah mengandung.

Tak hanya membuat penggemar terkejut, Chen membuat penggemar terpisah menjadi dua, EXO-L ACE yang menginginkan ia untuk keluar dari EXO dan EXO-L yang masih mendukung karir keartisannya apapun jalan hidup yang dipilihnya.

Gil
Gill Leessang (Sumber: Soompi)

Tak lama setelah Chen mengumumkan kabar tersebut, member Leessang Gil mengatakan bahwa ia telah menikah tiga tahun lalu. Berdasarkan informasi yang dirilisnya pada 27 Januari 2020, ia telah memiliki seorang putra.

Fans dibuat kaget dan murka karena sebelumnya ia menyangkal desas desus pernikahannya tiga tahun yang lalu.

Sungjoon
Sung-joon (Sumber: Allkpop)

Selanjutnya, aktor Sung Joon juga mengungkapkan bahwa ia telah memiliki anak. Kabar tersebut ia bagikan sebelum mendaftar wajib militer pada 4 Februari 2020. Dalam surat yang ditulis tangan olehnya tersebut, ia mengatakan pada para penggemar bahwa ia telah mendaftarkan pernikahannya namun belum melakukan seremonial apapun.

Lee jae-hoon
Lee Jae-hoon (Sumber: Allkpop)

Keesokan harinya, tepatnya 5 Februari 2020, Lee Jae-hoon menguak kabar bahwa ia telah menikah secara diam-diam sejak 2009. Dirinya memiliki seorang putri berusia 10 tahun dan seorang putra berusia 7 tahun. Fans merasa dikhianati karena ia menyebut dirinya sendiri sebagai bujangan di berbagai variety show. Lebih lanjut penggemar mengekspresikan kekecewaan karena ia dengan sengaja menyembunyikan keluarganya selama satu dekade. Ia menyangkal keberadaan mereka di depan umum.

Penggemar menilai ia tidak bertanggung jawab pada keluarganya dengan menyembunyikan fakta bahwa ia adalah ayah dan suami mereka selama satu dekade.

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia