Game

Update VALORANT Terbaru, Perbaiki Akurasi Tembak dan Aturan Kompetitif

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 04 Februari 2021
Update VALORANT Terbaru, Perbaiki Akurasi Tembak dan Aturan Kompetitif
Update untuk menyeimbangkan permainan dan kompetitif. (Foto: Riot GAmes)

PERTANDINGAN unranked hingga kompetisi di VALORANT, akurasi dari beberapa tembakan pada saat bergerak ternyata lebih tinggi. Update yang dirilis oleh Riot Games mewajibkan pemain untuk diam di tempat demi menembak lebih akurat.

Dilansir dari laman Polygon, update ini bisa membuat tembakan pemain meleset ketika menyerang musuh dari jarak jauh ketika bergerak. Hal ini sudah Riot Games perkirakan sejak beberapa update terakhir. Permainan akan lebih mengandalkan taktik dan kewaspadaan dalam melakukan serangan, atau mempertahankan poin dari tim musuh.

Baca Juga:
Juara Dunia PUBG Perkuat EVOS

Update ini berpengaruh pada empat senjata, Bulldog, Guardian, Phantom, dan Vandal. Formula yang dilakukan dengan memanfaatkan eror pada akurasi akan dinaikkan ketika berjalan, berlari, dan merangkak.

Pada kompetisi akan ada beberapa poin yang dirombak untuk membuat pertandingan di tier atas lebih istimewa. Di tier bawah seperti tier Iron hingga Diamond, pemain akan mendapatkan rank rating lebih tinggi bila bermain dengan performa maksimal.

"Diingatkan bahwa kenaikan ini tergantung dari performamu yang di atas rata-rata. Bukan karena performamu yang lebih baik daripada tim kamu atau tim musuh." perjelas Riot Games pada catatan update.

Baca Juga:

Siapkan Tim Menangi Turnamen Battle of Gods

game
Tiga poin penting dari update 2.02. (Foto: Riot Games)

Kini bila kamu bermain di tier Diamond 3 kamu hanya diperbolehkan untuk bermain sendiri atau berdua bersama teman. Ini untuk menghindari rasa tidak adil bila bertemu dengan tim yang kompak dan merasa ditinggalkan.

Keputusan ini diumumkan oleh Riot Games demi membuat permainan kompetitif di tier tinggi memiliki kualitas permainan yang lebih baik. Ini juga berlaku di tier Immortal ke atas.

Selebihnya pada update ini hanya memperbaiki bug yang dirasa mengganggu. Seperti bug pemain dapat menanam spike secara diam-diam, hingga spam pada weapon store yang membuat beberapa pemain mengalami permasalahan performa dalam permainan.

Episode 2 Act 1 sudah bisa kamu nikmati di VALORANT. Battle Pass, koleksi senjata terbaru Glitchpop 2.0, hingga agen terbaru Yoru siap untuk beraksi dan berkompetisi di leaderboard VALORANT. (dnz)

Baca Juga:

iOS 14.5 Dukung Penggunaan Pengontrol PS5 dan Xbox

#Game #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan