Update Terbaru, Joe Taslim Temani Aliando di 100 Pria Tertampan di Dunia

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 07 Juni 2017
Update Terbaru, Joe Taslim Temani Aliando di 100 Pria Tertampan di Dunia
Instagram @joe_taslim

Ada kabar terbaru dari TC Candler yang merilis kandidat 100 Most Beautiful/Handsome Faces of 2017. Setelah Natasha Wilona, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Raisa Andriana dan Aliando Syarief, TC Candler kembali merilis tiga selebritis Indonesia yang juga masuk ke dalam nominasi. Ketiga artis tersebut yakni Joe Taslim, Amanda Manopo, dan Chelsea Islan.

Munculnya nama-nama baru ini memang cukup membanggakan buat Indonesia. Pasalnya Indonesia punya enam kandidat untuk kategori wanita tercantik dan dua kandidat pada kategori pria tertampan.

Selain Joe Taslim, Amanda Manopo, dan Chelsea Islan beberapa selebritis yang baru muncul di TC Candler seperti Deepika Padukone dari India, Jennie Kim dari Korea Selatan, Jieun dari Korea Selatan, Cristiano Ronaldo dari Portugal dan masih banyak lagi.

Untuk sementara, Joe Taslim yang meraih 11.413 like berhasil dikalahkan oleh Lee Joon-gi dari korea selatan yang telah memperoleh 11.504 like dalam waktu lima jam. Sedangkan untuk Chelsea Islan mendapatkan jumlah like sebanyak 3.101 like dalam waktu 49 menit.

Nantinya daftar 100 Most Beautiful/Handsome Faces of 2017 akan diumumkan pada bulan Desember mendatang. Apakah para selebritis Indonesia ini bisa mengalahkan artis-artis dari negara lain?

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 4 Artis Indonesia Masuk Kandidat "100 Most Beautiful Faces Of 2017"

#Joe Taslim #Chelsea Islan
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan