Update Sepatu Reebok 'Question Mid' Allen Iverson September Ini Reebook Question Mid akan diperlihatkan pada bulan September. (Foto: Twitte-@KC0724)

BELAKANGAN sepatu Allen Iverson menjadi perbincangan setelah berkolaborasi dengan Adidas James Harden. Kali ini Allen kembali meluncurkan sepatu barunya dengan warna abu-abu dan biru.

Sepatu ini terispirasi dari rasa hormat Allen pada tim NFL(National Football League) favoritnya, Dallas Cowboys. Dari situlah kemudian muncul sepatu edisi baru edisi Reebok Question Mid yang dirilis dibulan September ini.

Baca Juga:

Nike X Ruohan Wang Hadirkan 3 Sneakers Bernuansa Psychedelic

sneakers
Reebok Question-Mid Dallas Cowboys hadir dengan warna khas tim football Cowboys. (Foto: Sneakernews)

Siluet bola basket menonjolkan warna tim Cowboys dengan warna khas abu-abu dan lapisan sebelum sol berwarna biru. Sol tengah berwarna perak metalik dan sol luar karet tembus cahaya biru yang semuanya tertuang dalam harmonisasi desain. Ada banyak nada dari lapangan hijau yang terlihat di sepatu.

Sneaker ini memiliki liner terry toweling dan lencana nomor tiga di bagian belakang yang didesain untuk meniru jenis huruf jersey football Amerika itu. Terlebih lagi, setiap pasangan datang dengan sol grafis yang menggambarkan lapangan football. Iverson menjadi penggemar berat Cowboy sejak dia masih kecil, menurut Dallas News.

Dia juga sempat menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia mencintai football Amerika lebih dari bola basket. Tidak mengherankan bila melihat mantan NBA All-Star 11 kali itu memberikan penghormatan kepada tim football itudengan varian Question Mid yang berani ini. Buat kamu yang tertarik dengan sepatu ini kamu dapat membeli sepasang sepatu 'Question Mid Dallas Cowboys' di situs web Reebok seharga USD150 atau setara dengan Rp2,3 juta.

Baca Juga:

Jordan x Converse “Why Not?” Pack Tampilkan 2 Sepatu Favorit Russell Westbrook

sneakers
Warna lain Reebok Question Mid Dallas Cowboys yang jadi perbincangan penggemar sneakers. (Foto: Reebok)

Sebelumnya Reebok Question Mid 'Crossed Up, Step Back' mewnggelar kolaborasi antara James Harden dengan Allen yang menyita perhatian banyak orang. Di bulan September ini dapat dikatakan merupakan gabungan kesuksesan antara Adidas dan Reebok. Karena meskipun sepatu kolaborasi tersebut akan hadir awal Oktober. Namun saat ini para fans sudah banyak memposting foto dan komen via twitter untuk menyambut kolaborasi keren tersebut.

Sepatu itu terinpirasai dari kedua pemain bintang yang memiliki gerakan mematikan yang bernama step back. Gerakan ini merupakan gerakan andalan Allen dan Harden saat bermain di NBA. Gerakan tubuh yang mengecoh mampu membuat lawan kebingungan. Karena itu pulalah yang membuat sepatu ini hadir untuk melengkapi koleksi Question Mid Allen Iverson pada bulan depan. Sepatu kulit basket ini akan tampil mengkilap dengan aksen logam mahkota permata dari arsip bola basket Reebok.

Sepatu mid-cut Question ini mengangkat tema kulit metalik full-grain dengan bangian ujung jari memberi penghormatan pada edisi Question asli. Bantalan heksagonal dan logo bersulam membuat tampilannya sangat matching.

Bagian atas dilapisi dengan perak metalik cerah dan diselingi dengan kulit bercorak biru. Kemudian pada bagian depan dan bagian samping tetap dengan perak metalik membuat sepatu Question Mid ini akan tampil bersinar. (joe)

Baca Juga:

Fashionable Banget Tampilan Off-White x Air Jordan 5 'Sail'


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH