Games

Update Mobil Baru Forza Horizon 5 dan Gran Turismo 7

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 26 Mei 2023
Update Mobil Baru Forza Horizon 5 dan Gran Turismo 7
Gran Turismo 7 dan Forza Horizon 5 hadirkan update besar. (Foto: Gran Turismo)

DUA waralaba gim video balap besar baru saja mendapatkan pembaruan (update) yang menambahkan sejumlah mobil dan konten baru. Para pemain Forza Horizon 5 dan Gran Turismo 7 akan mendapatkan banyak hal baru untuk dijelajahi minggu ini.

Patch 1.34 Gran Turismo memperkenalkan tiga mobil baru: Alfa Romeo Giulia Sprint GT Veloce, Greening Auto Company Maverick, dan Nissan GT-R Nismo R32. Namun, patch ini membawa lebih dari sekadar logam baru ke dalam permainan. Demikian diungkapkan Motor1, Kamis (25/5).

Pembaruan terbaru itu juga menghadirkan fitur pertukaran mesin ke GT Auto. Gim ini mendapatkan kategori utama baru yang ditambahkan ke toko tuning, dua menu GT Café tambahan, dan dua pemandangan baru untuk mode foto gim.

Baca juga:

Kreator Forza Horizon 5 Garap Gim dengan Esensi Premium Open-World

Forza Horizon 5 akan tampilkan mobil baru. (Foto: Forza Horizon)

Ini adalah pembaruan konten kecil yang harus dinikmati oleh para pemain, terutama dengan fitur engine swap yang baru. Forza Horizon 5 juga menerima pembaruan pada Mode Fotonya.

Para pemain akan mendapatkan banyak fitur baru dan pilihan yang dapat dipilih, termasuk perubahan waktu dan cuaca, posisi karakter dan emote, hadiah foto, dan sakelar mode potret.

Forza, tentu saja, juga mendapatkan konten mobil baru. Modifikasi overlanding yang tersedia untuk Ford F-150 Lighting Platinum 2022 diluncurkan ke-16 truk tambahan dalam gim seperti Chevrolet Colorado ZR2 2017, Ford Ranger Raptor 2019, GMC Hummer EV 2022, Mercedes-Benz G63 AMG 6x6 2014, dan masih banyak lagi.

Gim ini juga mendapatkan Pathfinder Challenges yang baru, dengan 12 rute unik yang ditambahkan ke mode Free Roam.

Baca juga:

'Forza Horizon 5' Mendapat Berbagai Peningkatan Fitur

Gran Turismo akan hadirkan konten baru. (Foto: Gran Turismo)

FH5 juga mendapatkan enam mobil baru: 2019 DeBerti Ford Super Duty F-250 Lariat "Transformer", 1986 Ford F150 XLT Lariat, 1972 Chevrolet K-10 Custom, 2022 GMC Hummer EV Pickup, 2022 Cupra Formentor VZ5, dan 2022 Cupra Tavascan Concept.

Dua model Cupra tersedia sebagai hadiah hingga 22 Juni. Jadi, bertindaklah cepat jika kamu ingin menghemat koin dalam gim. Forza Horizon 5 memiliki dua pembaruan yang diluncurkan minggu ini. Pembaruan pertama tersedia untuk diunduh pada 23 Mei.

Mode Foto baru dan konten lainnya akan tersedia pada 25 Mei. Tergantung pada lokasimu, update Gran Turismo 7 akan siap untuk diunduh malam ini atau besok pagi. Pembaruan ini akan ditayangkan pada pukul 22.00 PST pada 24 Mei, 01.00 WIB pada 25 Mei. (waf)

Baca juga:

'Gran Turismo 7' Belum Pasti Hadir untuk PC

#Game #Video Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan