Gaming

Update Honkai Star Rail 1.1 Rilis 26 Mei 2023

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 28 Mei 2023
Update Honkai Star Rail 1.1 Rilis 26 Mei 2023
Konten menarik rilis pada 26 Mei 2023.(Foto Hoyoverse)

SEBAGAI lanjutan cerita perjalanan antargalaksi bersama Astral Express, update Honkai Star Rail 1.1 akan rilis pada 26 Mei 2023. Kamu bisa melihat lebih detail terkait dengan pembaruan bertajuk 'Galactic Roaming' di kanal YouTube maupun Twitch Hoyoverse.

Seperti dikabarkan Siliconera, di setiap event livestream Hoyoverse, seperti yang telah terjadi di beberapa update Genshin Impact, mereka akan merilis beberapa gift code yang bisa kamu redeem menjadi konten yang sangat berguna di Honkai Star Rail. Untuk sementara ini, banyak konten menarik untuk menjadi awal dari update gim tersebut, termasuk cerita dan karakter terbaru.

BACA JUGA:

Kolaborasi Waze x Honkai Star Rail Ajak Kamu Jalan-Jalan Bareng March 7th

Update mengenai 1.1 ini akan meliput cerita di semesta Xianzhou Luofu untuk melanjutkan pertengahan cerita ketika Kafka dan Blade lepas dari dekapan deputi Xianzhou. Plot mengenai cerita ini masih belum diumumkan karena akan menjadi spoiler cerita yang sangat 'tidak asyik' untuk digubris.

Adapula beberapa update untuk antarmuka dan beberapa fitur, termasuk overhaul untuk facial expression pada Camera Mode, animasi dari Ultimate milik Seele yang akan diperbarui, serta perubahan untuk story pacing di gim tersebut.

Di lain hal, akan ada beberapa banner yang bisa kamu akses pada 1.1 ini setelah kehadiran Jing Yuan sebagai karakter berelemen lightning erudiance. Silverwolf akan menjadi karakter elemen quantum nihility, Yukong berelemen imaginary harmony, serta Kafka dengan elemen lightning nihility. Informasi mengenai banner ini masih belum diketahui kepastiannya, mengingat informasi tersebut masih sekadar rumor.

BACA JUGA:

Karakter Terbaru Genshin Impact Mirip Su dari Honkai Impact 3rd

Saat berkelana sebagai seorang Trailblazer yang akan menyelamatkan semesta dari kekacauan Stellaron yang akan menghancurkan antardunia, Honkai Star Rail akan membawa kamu ke dunia yang jauh lebih luas dengan gameplay turn-base unik dan berbeda jika dibandingkan dengan gim Hoyoverse yang telah ada.

Banyak tantangan menanti di update Honkai Star Rail 1.1 rilis pada 26 Mei. Kamu juga masih bisa memainkan Honkai Star Rail 1.0 di Android, iOS, iPadOS, PlayStation 5, dan PlayStation 4. Banner Jing Yuan bisa kamu dapatkan menggunakan Star Rail Special Pass hingga 6 Juni 2023.(dnz)

BACA JUGA:

Warrior's Spirit, Ajang Kombat Baru di Genshin Impact

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan