Update Baru WhatsApp Terdapat Bug? Foto-Foto di Percakapan Terhapus Semua Update WhatsApp terbaru diduga terdapat bug (Foto: pixabay/antonbe)

UNTUK kamu para pengguna aplikasi WhatsApp. Ada update terbaru, tapi pembaruan itu disinyalir menyumpan bug yang sangat mengganggu.

Seperti yang dilansir dari laman Gadgetsnow, Sejumlah pengguna aplikasi WhatsApp beta, telah melaporkan. Usai mereka mengupdate WhatsApp ke versi terbaru yaitu 2.19.66. Mereka pun mendapati, foto-foto didalam percakapan menghilang.

Kehilangan foto-foto tersebut, lantaraan adanya bug pada aplikasi WhatsApp. Sepertinya bug sudah menghapus seluruh foto yang ada di aplikasi WhatsApp mereka.

Beberapa pengguna mengalami foto-foto mereka terhapus usai update versi terbaru (Foto: pixabay/geralt)

Beruntung jika para pengguna sebelumnya mengaktifkan backup foto ke gallery ponsel, karena meski terhapus di WhatsApp, kamu masih bisa melihatnya di gallery.

Tapi para pengguna WhatsApp yang mengalami terdampak bug tersebut, memperingatkan pengguna lainnya untuk berpikir dahulu sebelum update WhatsApp ke versi terbaru itu.

Namun mengenai Bug tersebut, pihak WhatsApp belum menanggapi masalah tersebut. Namun disisi lain beberapa pengguna telah melaporkan jika pihak WhatsApp telah merilis perbaikan soal foto-foto yang hilang di WhatsApp tersebut.

selain menghilangnya foto-foto di WhatsApp, ada bug lainnya (Foto: pixabay/MIH83)

Tapi bug yang diduga terdapat pada versi 2.19.66 tak sampai disitu saja. Karena ada beberapa pengguna WhatsApp juga yang melaporkan jika mereka mengalami kesulitan untuk melihat status WhastApp.

Mengenai Bug di status WhatsApp itu, dilaporkan mereka membuat status WhatsApp menjadi warna abu-abu. Hal itu pun sontak membuat rekan-rekan pengguna WhatsApp mengira telah diblokir oleh rekannya. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 5 Unggahan yang Tak Seharusnya Dilakukan di Media Sosial, Bisa Membahayakan Nyawa!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH