Untuk Pertama Kalinya Gong Yoo 'Fanmeeting' ke Luar Negeri

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 08 Maret 2017
Untuk Pertama Kalinya Gong Yoo 'Fanmeeting' ke Luar Negeri
Gong Yoo (Foto: Soompi)

Kabar bahagia datang untuk para penggemar Gong Yoo, pasalnya aktor Korea yang sukses memikat hati banyak wanita lewat penampilannya di drama Korea "Goblin" baru-baru ini, kabarnya tak lama lagi akan menggelar fanmeeting, di dua negara yakni Taiwan dan Hong Kong.

Fanmeeting itu sendiri akan dimulai dari Taiwan pada tanggal 29 April mendatang, dan berlanjut ke Hong Kong pada minggu berikutnya tepatnya pada tanggal 6 Mei 2017. Ini akan menjadi fanmeeting pertama Gong Yoo di luar negeri setelah ia membintangi drama Korea Goblin yang sangat menuai kesuksesan tak hanya di Korea tetapi juga di Mancanegara.

Beberapa waktu lalu, Gong Yoo sempat membintangi film "Train To Busan," yang berhasil masuk dalam urutan pertama box office di Korea Selatan, Thailand, Hong Kong dan Taiwan. Hanya selang dua bulan sejak perilisan filmnya itu, Gong Yoo sudah mulai menjadi syuting Goblin, drama tersebut benar-benar semakin membuat namanya kian melambung dan berhasil memikat hati banyak wanita lewat kemampuan akting yang dimiliknya.

Untuk Fanmeeting pertama Gong Yoo ini betajuk "Live your dream, Hear your dream, You are my dream". Setelah Taiwan dan Hongkong, pasti Sahabat Merahputih juga berharap yaa nama Indonesia masuk dalam daftar list negara yang bakal dikunjungi oleh Ahjussi rasa Oppa ini.

Kita berdoa aja yaa, semoga para penggemar Gong Yoo di Indonesia juga bisa merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh fans-fans Gong Yoo di Taiwan dan Hong Kong yang bisa bertatap muka langsung dengan idola Kalian.

Yuk lihat artikel lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: Park Bo Gum Akan Tampil di Episode Terbaru 'Running Man'.

#Gong Yoo #Artis Korea #Serial Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan