Pria, Redakan Kebawelan Pacar dengan Cara Ini Ilustrasi (Foto: pixabay/takazart)

MENGHADAPI wanita yang super duper cerewet tentu harus menggunakan trik tersendiri. Pasalnya, jika kamu melawannya, yang ada kamu akan membuat si doi semakin bawel kepadamu.

Untuk itu kebawelan kekasihmu harus dihadapi dengan tenang, pasalnya, menyalahkan justru akan semakin memperkeruh suasana. Nah, agar cewekmu enggak bawel lagi, yuk simak beberapa kiat-kiat ampuh di bawah ini.

(Foto: pixabay/sasint)

1. Tatap dan Dengarkan Ucapannya

Dengan cara ini, maka akan membuat si doi tenang karena merasa kamu menghargainya. Biasanya, cewek hanya butuh didengarkan, karena hal itulah yang membuat mereka lega.

2. 'Iyakan' semua yang dikatakannya

Ketika si cewek marah-marah dan bawel kepadamu, sebaiknya kamu diam dan bilang iya terhadap semua yang dikatakannya. Dalam hal ini kamu jangan terbawa emosi dan tetap tenang, karena pada akhirnya saat dia lelah karena tak kamu tanggapi, dia akan diam dengan sendirinya.

3. Jangan Membela Diri

Kendati kamu merasa benar, kamu tak perlu membela diri pasalnya si cewek pasti akan tetap menyalahkanmu. Situasi malah akan semakin berisik dan tak terkontrol. Jadi lebih baik kamu diam dan tak perlu membela diri kamu.

(Foto: pixabay/stocksnap)

4. Tunggu Sampai Dia Tenang

Jika kamu telah mengakui kesalahanmu kepada kekasihmu tapi dia masih bawel, biarkanlah dia sendiri hingga tenang. Lama-lama dia akan lelah bersikap cerewet.

5. Mengaku Salah Meski Kamu Benar

Cewek merupakan makhluk yang enggak mau disalahkan, sehingga ia pasti akan selalu menganggap dirinya benar walaupun itu nyatana salah. Jadi sebagai cowok, sebaiknya kamu mengaku salah meskipun kamu benar. Itu akan membuat si cewek tak bawel lagi.

6. Berikan dia perhatian dan kejutan

Setiap wanita pasti akan luluh jika kamu memberikan perhatian lebih kepadanya, apalagi jika kamu memberikan kejutan, dijamin si doi enggak akan bawel lagi. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Surga bagi Hedonis di Ibu Kota belum Mati!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH