Universal CityWalk Studios Hollywood Telah Kembali Dibuka Dibuka mulai pukul 12 siang sampi 8 malam (Foto: tripsavvy)

UNIVERSAL CityWalk Hollywood memulai pembukaan kembali secara bertahap mulai tanggal 10 Juni. Menyambut tamu kembali ke sejumlah tempat makan dan berbelanja setelah ditutup pada bulan Maret karena pandemi COVID-19.

CityWalk akan buka setiap hari mulai pukul 12 siang hingga 8 malam dengan sejumlah langkah-langkah kesehatan dan keselamatan baru.

Untuk pembukaannya kembali, Universal CityWalk berfokus pada penyaringan, jarak, dan sanitasi, menurut pernyataan yang dibagikan kepada T + L.

Para tamu sekarang akan memasuki CityWalk melalui satu titik akses, dan suhu mereka akan diperiksa pada saat kedatangan. Para tamu dengan suhu lebih tinggi dari 37 derajat Celcius tidak akan diizinkan masuk. Semua orang wajib mengenakan masker wajah selama berkunjung.

Baca juga:

Asosiasi Perjalanan AS Rilis Panduan untuk Masa ‘New Normal’

1
Para tamu masuk melalui satu titik akses (Foto: visitcalifornia)

Hunian akan dibatasi di semua tempat untuk mempromosikan jarak fisik antara tamu dan titik-titik tinggi sentuhan tinggi. Kursi dan meja akan dibersihkan dan didesinfeksi dengan ketat.

Sebuah video dari Universal Studios Hollywood menyoroti panduan lain untuk para tamu yang berencana untuk mengunjungi CityWalk. Parkir mandiri gratis juga akan disediakan selama periode pembukaan awal ini.

Lokasi yang beroperasi di hari pertama pembukaan meliputi, Voodoo Donut, Johnny Rockets, Blaze Pizza, Starbucks, Crepe Café, Pizza Hut, KFC, Taco Bell, Buca di Beppo, Istana Sepatu, Skechers, dan Guess Accessories. Tempat lain akan ditambahkan saat pembukaan bertahap CityWalk berlanjut.

Baca juga:

Mau Dibayar Sambil Liburan? Tur Virtual Jepang Solusinya

2
Kursi dan meja akan dibersihkan dan didesinfeksi dengan ketat (Foto: babyboomster)

Berita ini hadir nyaris sebulan setelah CityWalk Universal Orlando dibuka kembali untuk para tamu. Resor taman tema pantai timur Universal Studios dibuka kembali untuk umum pada tanggal 5 Juni.

Mereka akan kembali menyambut tamu ke Universal Studios Florida, Islands of Adventure, Volcano Bay, dan hotel resor terpilih.

Saat ini tidak ada penetapan tanggal pembukaan kembali untuk taman hiburan Universal Studios Hollywood. Disney World belum lama ini mengumumkan rencana untuk membuka kembali taman hiburannya pada bulan Juli.

Dimulai dengan Magic Kingdom dan Animal Kingdom pada tanggal 11 Juli dan Hollywood Studios and Epcot pada tanggal 15 Juli. Sementara itu, Disneyland belum mengumumkan rencananya untuk membuka kembali. (lgi)

Baca juga:

Disney Springs Datangkan Petugas Social Distancing dari Galaksi nan Jauh

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH