Kuliner

Uniqlo x Nissin Hadirkan Mi Instan Lezat

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 27 Januari 2021
Uniqlo x Nissin Hadirkan Mi Instan Lezat
Mi instan yang amat lezat. (Foto: Unsplash/Markus Winker)

SALAH satu perusahaan pakaian dan juga perusahaan di bidang makanan berkolaborasi dalam menghadirkan mi instan. Mereka ialah Uniqlo dan Nissin.

Dua perusahaan ini mengupayakan bersama dalam mengombinasikan ide dalam memberikan nama terkait produk mi instan cup dengan nama HEATTECH & Donbei. Mereka juga memberikan pula tagline “Warm up the winter in Japan” pada produk itu.

Ada dua varian rasa pada mi instan ini. Rasa pertama ialah HEATTECH Donbei Meita-style Ankake Udon. Rasa ini memang cukup tergolong sulit untuk diucapkan, tetapi rasa yang akan ditimbulkan tidak akan sulit dirasakan.

Baca juga:

Penderita Diabetes Boleh Makan Mi Instan, Tapi…

Dua varian rasa HEATTECH Donbei. (Foto: Hypebeast)

Pada Meita-style Ankake Udon terdapat komposisi rasa gurih dari telur ikan pollock yang diasinkan. Kuah jahe yang cukup kental semakin membuat rasa ini begitu menggoyang lidah. Kekentalan kuahnya pasti membuat ketagihan.

Selanjutnya, HEATTECH Donbei Pork Dashi Ankake Soba. Varian rasa ini memiliki cita rasa dari daging babi yang cukup pekat sekali dan tetap konsisten dengan memadukan kuah jahe.

Baca juga:

Atasi Ketagihan Mi Instan dengan 5 Trik Jitu ini

Tidak hanya itu, ternyata HEATTECH Donbei ini juga memiliki dua pendukung rasa, yaitu spicy ginger dan Shichimi pepper. Dari kedua rasa pendukung tersebut memang dikorelasikan dengan konsep tagline yang artinya dapat menghangatkan tubuh.

konsep HEATTECH Donbei. (Foto: Livedoor)

Nama dari HEATTECH terinspirasi dari teknologi pakaian dari UNIQLO. Teknologi tersebut mempunyai tujuan untuk menghangatkan tubuh pada saat cuaca dingin. Jadi intinya, saat cuaca dingin mi instan ini merupakan teman yang tepat agar tubuh tetap nyaman.

Produk kolaborasi ini memiliki harga JPY193 atau US$1,87. Produk ini disebarluaskan melalui supermarket, toko kelontong dan juga beberapa toko ritel yang ada di Jepang sejak 25 Januari. Kabarnya, dalam waktu dekat produk ini akan hadir di beberapa negara lainnya. (jod)

Baca juga:

5 Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Kurangi Makan Mi Instan

#Kuliner #Mi Instan #Makanan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan