Fashion

UNIQLO Sambut Februari dengan Spring/Summer Collection

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 04 Februari 2023
UNIQLO Sambut Februari dengan Spring/Summer Collection
UNIQLO rilis koleksi Spring/Summer. (Foto: Dok. UNIQLO)

MEMASUKI bulan penuh kasih sayang, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, kembali mengumumkan koleksi terbaru ‘U Spring/Summer 2023’ mulai 10 Februari 2023 mendatang. Semua koleksi dirancang langsung oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO di Paris.

Koleksi ini bertemakan ‘Sebuah Rasa yang Nyaman’ dengan menawarkan berbagai pakaian modular modern yang tak lekang oleh waktu serta bertujuan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari para pengguna.

Pakaian yang memiliki model layering dengan bahan dan warna matte yang lembut dan AIRism katun yang menyegarkan berpadu dengan luaran utilitarian yang ringan. Paduan menghasilkan koleksi yang lengkap dan versatile dengan proporsi yang seringkali tidak terduga namun dipertimbangkan dengan cermat

Baca juga:

Sambut Tahun Kelinci Air, UNIQLO Hadirkan Koleksi Spesial Imlek

Palet warna yang ceria, tapi elegan menampilkan warna-warna netral yang bersahaja serta biru dan krem yang kaya, cerah dengan nuansa hijau, oranye, kuning, merah muda, dan ungu. Koleksi untuk pakaian wanita yang memakai activewear serbaguna dan seamless untuk berolahraga dan kehidupan sehari-hari didesain khusus untuk memberikan kelembutan dan kemudahan berpakaian.

Kemeja tipis dengan saku tempel yang terbuat dari bahan katun dengan sentuhan akhir matte untuk menghadirkan tampilan yang menyegarkan. Fit jeans dibuat melengkung di bagian kaki sehingga memberikan kesan siluet yang segar.

Baca juga:

Asti Atmodjo Hadirkan Koleksi Batik Modern untuk Imlek 2023

Ada pula beragam busana serbaguna bagi mereka yang mencari gaya modern dan tak lekang oleh waktu. Kemeja seersucker bergaris dan celana katun berpotongan lebar menciptakan siluet musim panas.

Jaket Oversize Utility menampilkan konsep luaran yang baru. T-shirt Kerah Bulat Lengan 3/4 semakin disempurnakan dengan potongan boxy fit atau berbentuk kotak. Celana parasut yang praktis serta mudah dipakai dengan tali yang dapat disesuaikan di bagian ujungnya.

Koleksi ini terdiri dari 25 produk untuk perempuan, 18 produk untuk lelaki dan 7 produk aksesori yang akan dirilis secara bertahap mulai tanggal 10 Februari 2023.

Berbagai produk tersebut memiliki variasi harga yang dimulai dari Rp 499 ribu sampai Rp 1.690 ribu (untuk koleksi Luaran, Celana dan Rok, Kemeja, T-Shirt dan Atasan, Rajutan, Gaun hingga Aksesori). (Far)

Baca juga:

Paduan Warna-Warni dan Kesederhanaan di Koleksi Terbaru UNIQLO X MARNI

#Tren Fesyen #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan