Fashion

UNIQLO Rilis Koleksi Terbaru untuk Spring/Summer 2023

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 04 Maret 2023
UNIQLO Rilis Koleksi Terbaru untuk Spring/Summer 2023
UNIQLO rilis koleksi spring/summer terbaru di 2023. (Foto: Dok. UNIQLO)

SUKSES dengan koleksi Fall/Winter 2022 kemarin, UNIQLO kembali mengeluarkan koleksi terbarunya bersama Ines De La Fressange (IDLF) untuk Spring/Summer 2023 pada 10 Maret 2023 mendatang.

Rangkaian produk LifeWear terbaru ini menghadirkan gaya effortless ala Parisian khas IDLF yang sudah menjadi simbol dari gaya french chic dan ikon mode bagi para perempuan di seluruh dunia.

“Koleksi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan UNIQLO untuk menghadirkan beragam pilihan wardrobe essentials yang bisa terus digunakan dari waktu ke waktu dan bisa dikenakan oleh semua wanita dengan nyaman untuk mempercantik penampilan mereka,” tulis UNIQLO dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Jumat (3/3).

Baca juga:

UNIQLO Sambut Februari dengan Spring/Summer Collection

Inspirasi koleksi Ines De La Fressange kali ini berasal dari India. Koleksi terbaru ini membawa para pemakainya ke sebuah awal yang baru dan suasana musim semi dan musim panas.

Koleksi ini paduan keanggunan dan vitalitas Prancis dengan warna-warna alami India seperti biru langit, pink bunga yang lembut, dan merah cerah.

Inspirasi yang didapatkan dari India juga dituangkan dalam kain-kain berbahan ringan dan nyaman yang berasal dari alam seperti jaket berbahan campuran katun dan linen yang menjadi sorotan utama dalam koleksi ini.

Baca juga:

Sambut Tahun Kelinci Air, UNIQLO Hadirkan Koleksi Spesial Imlek

Terdapat juga kemeja katun tipis berwarna pink dan kuning muda, serta motif kotak-kotak Madras dan floral yang ceria. Berbagai macam kemeja, gaun, dan celana panjang tersedia untuk memberikan opsi padu padan gaya berbusana yang lebih luas.

Sebelumnya UNIQLO sempat juga merilis koleksi U Spring/Summer yang dirancang langsung oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO di Paris. Koleksi ini bertemakan "Sebuah Rasa yang Nyaman" dengan menawarkan berbagai pakaian modular modern yang tak lekang oleh waktu serta bertujuan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari para pengguna.

Pakaian yang memiliki model layering dengan bahan dan warna matte yang lembut dan AIRism katun yang menyegarkan berpadu dengan luaran utilitarian yang ringan. Paduan tersebut menghasilkan koleksi yang lengkap dan versatile dengan proporsi yang seringkali tidak terduga, tapi dipertimbangkan dengan cermat. (far)

Baca juga:

Asti Atmodjo Hadirkan Koleksi Batik Modern untuk Imlek 2023

#Fashion #Trend Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan