Uniknya Seni Kreasi Dari Pisang

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 29 Januari 2015
Uniknya Seni Kreasi Dari Pisang
Dirinya menyebut hobi tersebut dengan nama “Fun With Fruit”

MerahPutih Internasional - Para seniman selalu menggali kemampuan dirinya dengan menghasilkan karya-karya yang mengesankan. Terkadang karya seni tersebut terbuat dari bahan atau media yang tak pernah kita duga.

Seperti Elisa Roche, yang mengisi waktu luang dengan melakukan hobinya. Ia senang berkreasi dengan buah terutama pada buah pisang dan hasilnya luar biasa mengagumkan.

Ia bisa merubah buah pisang tersebut menjadi beberapa bentuk unik. Untuk ide unik hasil karyanya itu, ia terinspirasi dari hal yang ada disekelilingnya saja. Itu lah mengapa ia dijuluki seniman pisang.

BACA JUGA: Karya Seni Mengagumkan dari Kawat dan Kabel

Dirinya menyebut hobi tersebut dengan nama “Fun With Fruit”, akun instagramnya pun berisikan kumpulan foto seni pisang.

“Ketika saya masih kecil saya sudah sangat artistik, namun orangtua menginginkan saya belajar formal” ujarnya kepada Mirror Online.

“Selalu ada darah seni dalam diri saya dan itu akhirnya tersalur dalam fashion yang aneh” tambahnya.

Keahlian uniknya itu ia dapat dari berlatih dengan Jamie Oliver. Tidak sia-sia, karyanya yang mengagumkan tersebut telah menorehkan prestasi. Apabila anda pernah melihat gambar ikan hiu pada buah pisang di film Jaws atau logo pisang pada iklan Nike, nah itu merupakan salah satu dari karya seni pisang Elisha. Foto-foto seni pisang Elisha juga ditampilkan di majalah Vogue.

Tapi ia tidak hanya membatasi dirinya pada seni pisang saja. Dia juga terbuka untuk ide-ide lainnya.

"Aku menyebutnya “Fun With Fruit”, jadi saya kira itu tidak harus pisang saja. Mungkin lain kali kita bisa gunakan mangga atau nanas” katanya.

 

Berita Lainnya:

Wanita Buruk Rupa Jadi Ratu Kecantikan

Wanita Pemilik 3 Payudara Ini Ditangkap Polisi

#Seniman #Karya Seni
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan