Uniknya Penampilan Selebrita Hollywood di Karpet Merah Met Gala 2019 Penampilan unik selebrita di Met Gala 2019 (Sumber: Allure/Instragram/@metgala2019_)

KARPET merah merupakan ajang bagi para pesohor untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Mereka akan melakukan berbagai hal supaya penampilannya mengesankan di mata publik. Mulai dari memesan pakaian di perancang busana ternama hingga menggunakan jasa makeup artist profesional.

Busana yang dikenakan oleh para selebrita untuk melenggang di atas karpet merah sangat khas, gaun malam untuk perempuan dan tuxedo untuk laki-laki. Namun kita takkan melihat busana resmi tersebut di Met Gala. Acara tahunan yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York tersebut berhasil mendobrak standar busana resmi karpet merah.

Baca juga:

5 Busana Terbaik dari Acara Met Gala 2019 di New York

Kita tak akan melihat para pesohor dalam riasan smokey eyes, rambut yang ditata anggun, atau busana glamor dan resmi. Sebaliknya, kita melihat sisi lain selebrita yang unik dan berkarakter. Dengan tem Camp: Notes on Fashion, selebritas seperti Jennifer Lopez, Lupiat Nyong'o, hingga Katty Perry memilih busana yang ekspresif dan lebih inovatif. Riasan wajah mereka pun tak kalah berani.

Beberapa selebrita Hollywood berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilan unik atau anggun mereka. Berikut selebrita yang meramaikan panggung Met Gala dengan penampilan unik mereka:

1. Ezra Miller

Ezra Miller
Ezra Miller (Sumber: Allure)

Semua mata tertuju pada Ezra Miller. Ia berhasil menarik perhatian publik dengan mengombinasikan wig bernuansa retro, lipstik merah dan riasan ilusi optik.

Untuk ilusi optik, ia menggambar mata secara realistis di sekitar matanya. Hal tersebut tentu membuat orang bingung mengetahui yang manakah mata Ezra Miller yang sesungguhnya?

2. Cara Delevingne

Cara Delevingne
Cara Delevingne (Sumber: Allure)

Met Gala identik dengan riasan rambut. Semakin unik dan menarik perhatian sebuah riasan rambut, semakin berhasil pula penampilan mereka. Salah satu selebrita yang berhasil dalam penampilannya yakni Cara Delevingne.

Ornamen yang menghiasi kepalanya sungguh tak biasa. Mulai dari gigi palsu, kulit pisang, telur mata sapi hingga mata. Ia melengkapi penampilannya dengan busana dan riasan mata yang senada dengan ornamen di kepalanya.

3. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry (Sumber: Instagram/@metgala2019_)

Katy perry
Katy Perry (Sumber: Allure)

Busana terunik Met Gala 2019 rasanya pantas disematkan kepada penyanyi Katy Perry. Ia begitu niat mempersiapkan kostum yang akan dikenakan di Met Gala 2019.

Di hari pertama, ia begitu mencuri perhatian dengan kostum bertemakan chandelier. Sementara di hari kedua, pelantun "California Girl" tersebut tampil konyol dengan kostum hamburger.

4. Jared Leto

Jared Leto
Jared Leto (Sumber: Allure)

Pakaian khas kerajaan yang terbuat dari sutera berwarna merah milik Jared Leto sungguh berkarisma dan elegan. Demikian pula dengan riasan wajah dan penataan rambutnya.

Namun orang-orang akan mengernyitkan dahi melihat apa yang ia bawa di tangan kanannya. Ia membawa replika kepala dengan wajah yang begitu mirip dengannya. Ia tampak seperti pembunuh berantai yang membawa kepala si korban.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH