Unik, Puzzle Serba Merah dari Heinz untuk Mengisi Waktu Luang Heinz rilis puzzle unik yang hanya memiliki satu warna (Foto: Instagram/@heinz)

APAKAH kamu bosan #DiRumahAja? Ingin mencari kegiatan untuk mengisi waktu. Nah, mungkin kamu bisa menyusun puzzle. Seperti yang diilansir dari laman Vanity Fair, puzzle kembali beken selama masa karantina ini. Kalau kamu sedang mencari puzzle unik yang tentunya akan menghabiskan banyak waktu untuk dirakit berarti kamu perlu mencoba permainan puzzle yang satu ini.

Baca juga:

LEGO Produksi 13.000 APD Wajah untuk Melindungi Petugas Medis

Brand saus Heinz punya puzzle yang cocok banget buatmu yang kebosanan di rumah. Soalnya mereka baru saja merilis 570 kepingan puzzle dengan desain yang unik, yaitu hanya berwarna merah.

Perusahaan Heinz memang terkenal dengan produk saus tomatnya. Makanya enggak heran puzzle yang mereka rilis memiliki desain ala saus tomat alias hanya berwarna merah saja.

Seperti dikutip dari laman Hypebae, awalnya Heinz hanya meluncurkan puzzle ini sebagai hadiah giveaway saja. "Ini bisa jadi sebagai puzzle terlama di dunia. 570 kepingan. Semuanya merah ala Heinz", tulis Heinz dalam caption Instagramnnya disertai dengan tagar #heinzketchuppuzzle.

Untuk bisa memperolehnya, fans hanya perlu memberikan komentar di Instagram, Facebook atau Twitter sambil menjawab siapa yang akan menyelesaikan puzzle tersebut dan alasannya.

Baca juga:

Koleksi Unik Terbaru dari Louis Vuitton Bikin Kamu Betah #DiRumahAja

Berselang dua minggu kemudian, Heinz umumkan bahwa puzzle serba merahnya sudah tersedia dijual secara online dengan harga USD 24,99 atau setara Rp 368 ribu.

Kabarnya, seluruh keuntungan dari penjualan puzzle itu akan didonasikan kepada Feeding America, organisasi yang bekerja untuk menyediakan makanan bagi komunitas yang terancam dan terpengaruh pandemi Corona.

Unik, Puzzle Serba Merah dari Heinz untuk Mengisi Waktu Luang
Puzzle merah dari Heinz (Foto: Instagram/@heinz)

Puzzle ini jelas jadi terkenal karena keunikannya. Alih-alih dibuat dengan gambar indah atau gambar-gambar lain pada puzzle umumnya, Heinz malah membuat puzzle persegi panjang yang semuanya berwarna sama.

Wah jadi susah dong ya untuk menyusunnya? Tapi enggak masalah soalnya kamu jadi bisa semakin mengisi waktu senggang. Lagipula lebih baik di rumah merangkai puzzle daripada malah keluar rumah dan membahayakan orang lain. (sam)

Baca juga:

Usir Bosan #DiRumahAja dengan Sihir Bersama 'Harry Potter At Home'



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH