Unik, Peresmian Vallens Cake Ditandai dengan Kirab Prajurit Keraton Kedatangan Via Vallen saat ditandu dan di warnai kirab bak Putri Keraton (MP/Win)

RASA cinta seorang fan kepada penggemarnya terlihat jelas saat peresmian toko roti Vallens Cake, di Jalan Slamet Riyadi nomor 522 Solo, Jawa Tengah, Senin (13/11) siang.

Bagaimana tidak, ratusan penggemar Via Vallen atau yang sering dikenal dengan Vyanisty datang dari luar Solo. Bahkan, di antara mereka ada yang datang ke Solo, sejak Minggu (12/11) malam.

“Sejak pagi mereka (Vyanisty) sudah memenuhi lokasi toko, mereka ingin bertemu dengan Via Vallen,” jelas manager operasional Vallens Cake Andri Anugerah Tunggal Putra.

Para penggemar Via Vallen yang berasal dari berbagai daerah (MP/Win)

Tak hanya itu saja, kedatangan pelantun Bojo Galak ini juga ditandu dan di kawal kirab prajurit keraton. Terlihat tangannya melambai-lambai ketika para fans menyerukan namanya.

Sementara itu Via Vallen terkejut dengan prosesi peresmian seperti itu.

“Itu (kirab) ide dari teman-teman Vallens Cake. Via sebenarnya enggak tahu, Via sebenarnya takut ketinggian. Mungkin di Solo terkenal dengan Keratonnya, jadi seperti itu. Jujur seneng juga sih,” terang dara asal Jawa Timur ini. (*)

Berita ini merupakan laporan dari kontributor merahputih.com di Solo dan sekitarnya, WIN. Anda juga bisa baca Setelah Sukses Nyanyi, Via Vallen Rambah Usaha Baru, Apa Itu Ya?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH