Unik Nih, Casing Hape Bentuk Barbel!

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 25 Mei 2018
Unik Nih, Casing Hape Bentuk Barbel!
Macho Case, casing hape berbentuk barbel. (Foto: thestar.com)

ADA-ADA saja ulah produsen casing hape. Dari hari ke hari, makin kreatif. Kalau dulu ada penutup berbentuk tangan orang, kali ini ada casing hape mirip barbel!

Melihat wujudnya, casing ini cocok banget buat para penggila olahraga. Tetapi, kalau melihat beratnya, kamu kelihatannya mesti berpikir dua kali. Macho Case, nama casing hape ini, memiliki bobot 10 kilogram.

Dengan bodi seberat itu, kamu bukan cuma bisa memakainya sebagai pelindung ponsel. Namun juga bisa olahraga serius! Jika niat membelinya untuk membungkus hape sekaligus fitness, terlebih dahulu kamu harus mengecek kondisi tubuhmu.

Mulailah dengan mengenali kekuatan fisik dan berat badanmu. American College of Sports Medicine menyarankan orang memilih barbel berdasarkan kemampuannya mengangkat berat. Jadi enggak sembarang pilih bobot dumbbell.

Berat maksimal barbel adalah 60-70 persen dari beban terberat yang mampu kamu angkat setiap kali mengangkat barang ini. Sebelum membeli Macho Case, kamu sebaiknya latihan menggunakan barbel asli dengan beberapa jumlah beban berbeda-beda. Berlatih lah dengan satu tangan.

Cek apakah keseimbanganmu tidak hilang saat mengangkat setiap barbel. Keseimbanganmu ternyata hilang? Itu tandanya kamu enggak cocok dengan jumlah bebannya.

Dengan cara ini kamu bisa tahu apakah bakal sanggup mengangkat Macho Case atau tidak. Ingat lo, kamu akan membawa hape berikut casing sepanjang hari dalam tas dan genggaman. Jangan sampai, tangan dan anggota tubuhmu yang lain malah jadi nyeri akibat kelebihan beban.

Macho Case diproduksi raksasa telekomunikasi asal Jepang, Softbank. Di HUT ke-10, mereka merancang casing ini untuk para pengguna iPhone X.

iPhone X
Macho Case dirancang untuk iPhone X. (Foto: Instagram)

Untuk membuat Macho Case, Softbank memakai dumbbell asli. Artinya, material pembuatnya pun sama seperti barbel asli. Menggunakan besi, polikarbonat dan TPU. Bahan-bahan ini jelas berbeda dengan kebanyak material casing hape. Sarung ponsel biasanya dibuat dari plastik.

Beda dengan casing hape biasa, Macho Case meletakkan ponsel pada sudut 25 derajat. Seperti dilansir USA Today, Softbank menilai kemiringan 25 derajat pas. Karena, kamu bisa melihat layar ponsel sembari mengangkat beban.

Iklannya pun menyebut 25 derajat sebagai posisi ideal untuk streaming film. Sebagai pencinta fitness, kamu bisa memanfaatkannya untuk nonton video tutorial latihan pembentukan tubuh sembari angkat barbel.

Tertarik memilikinya? Siapkan dana Rp1,4 juta, ya! Ngomong-ngomong, ada satu pertanyaan nih. Kalau kamu jarang olahraga dan malas membawa casing hape ini lantaran bobotnya, kira-kira Macho Case mau kamu fungsikan sebagai apa?

Apakah menggantikan fungsi palu yang hilang atau sebagai ganjalan pintu? Jangan ngakak baca pertanyaan ini, ya. Ternyata Softbank telah memikirkannya.

Mereka memang menyarankan kamu memanfaatkan casing ini sebagai palu dan ganjalan pintu. Kandungan besi pada Macho Case dapat menjalankan fungsi-fungsi tersebut dengan baik! (Rin)

#Sarung #Ponsel #Tips N Trick
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan