Unik, 3 Tumpuk Roti Burger Hadir dalam Jam Tangan G-SHOCK! Jam tangan G-SHOCK bermotif Big Mac. (Foto: freshnessmag.com)

ADA-ADA saja ulah McDonald’s untuk merayakan hari jadinya yang ke-50. Resto cepat saji yang identik dengan burger itu menggandeng G-SHOCK dan New Era Jepang untuk memproduksi jam tangan dengan motif unik.

Tiga tumpuk roti burger berwijen mengapit dua daging burger, keju, saus spesial, selada, acara dan bawang Bombay kini menghiasi setiap sisi jam tangan G-SHOCK.

Dimulai dari bagian belakang jam tangan. Torehan Gambar Big Mac dan tulisan BIG MAC serta 50th pada bagian belakang memperkuat citra jam tangan ini sebagai perangkat untuk mengomunikasikan hari jadi Big Mac yang ke-50.

Bagian depan masih menampilkan ciri khas G-SHOCK yang memajang logo G-SHOCK. Bedanya, kali ini ada logo ikonik McDonald’s, M serta tambahan gambar Big Mac pada layar.

G-SHOCK
Bagian depan G-SHOCK. (Foto: Freshness Magazine)

Strap yang berfungsi sebagai pengikat bodi arloji pada pergelangan tangan terbuat dari campuran bahan plastik dan karet. Rubber strap model ini memperkuat kesan sporty pada penggunanya.

Didominasi hitam, motif burger 3 tumpuk ini berwarna cerah juga muncul di bagian strap. Motif burger yang didominasi warna kuning juga hadir pada wadah arloji.

Strap G-SHOCK
Pola Big Mac pada strap G-SHOCK. (Foto: Freshness Magazine)

Arloji G-Shock bermotif Big Mac ini akan menjadi koleksi merchandise Mc Donald’s saat merayakan ulang tahun mereka yang ke-50. Rencananya, jam tangan langka ini hanya tersedia mulai 14 April di peritel Jepang, Ratuken.

Jumlahnya pun terbatas, hanya 1.000 unit. Foodies yang gemar mengoleksi merchandise McDonald’s pasti langsung ngiler kan melihat foto-foto merchandise terbaru resto cepat saji ini? (*)

Baca pula berita terbaru lain pada artikel ini.

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH